✨Happy Reading✨
Suatu malam dikediaman Sederhana milik Pak Tegus (nama samaran ayah Saia)
"APA?!!" Teriak seorang anak perempuan urutan ke2 dari keluarga itu.
"KITA BENERAN PENGEN PINDAH KE JAKARTA?!!" Anak itu masih kaget dengan apa yg diucapkan Ayahnya.
" /Plak " sebuah Tamparan dari anak pertama di keluarga itu mendarat di pipi adiknya.
Kakak Nana: "Jangan berisik dah malem" ujarnya
"GAUSAH NAMPAR SEGALA DONG" Ujar Zila yg kesal karena ditampar
Ayah: "Sudah² kalian selalu saja bertengkar" ucap sang Ayah yg menenangkan Ke2 putri perempuannya.
Ayah:"benar nak kita akan pindah ke Jakarta, seperti yg Ayah bilang ayah sudah ditugaskan di Jakarta bukan di Jogja lagi" Ujar Ayah
Zila hanya menerima kenyataan dengan berat hati karena harus meninggalkan Sahabatnya.
Skip hari dimana mereka pindah.
"Makasih ya Vin dah mau nemenin gw selama 11 tahun" Ujar Zila kepada Kevin
Kevin:"iya sama-sama"Balas Kevin
"Jangan cari yg baru ya Vin ntar kita ketemu lagi kok" Ucap Zila
Kevin:"iya lu juga Jan cari yg baru lagi"
Bunda: "Ayo kak cepet masuk ke mobil" Ujar sang ibu memanggil anaknya.
"Bay Vin" Ucapnya singkat dan pergi meninggalkan Kevin.
Setelah beberapa jam menaiki kereta dan Mobil,Keluarga Tegus sampai dirumah baru mereka.
Pic by Google
A
yah: "Nah ini rumah baru kita"
Kakak:"Bagus banget!"
Ibu:"Udh ayo masuk"
Mereka sekeluarga pun masuk kerumah dan langsung menata barang².
Skip saat selesai Menata.
"Alhamdulillah selesai juga" Ujar Zila yg baru saja menempelkan poster bergambar Gojo Satorou.
"KYAAAHH OM KAMU SELALU TAMVAN" Ucap Zila yg senang melihat poster Husbunya itu.
"Yoshi Koshi, sekarang mandi" Ujarnya mendekati kamar mandi sambil membawa handuk.
Jam menunjukkan pukul 7:10 entah mengapa Zila ini selalu mandi saat malam.
"Uwahh ga terlalu buruk rumahnya" Senangnya karena rumah itu memiliki kamar mandi sendiri disetiap kamarnya dan 1 Kamar mandi di luar Kamar tidur.
Usai mandi dia segera keluar dari kamar mandi lalu memakai Short pants berwarna hitam dan baju kaos polos berwarna putih.
Zila POV
Aku baru saja selesai mandi dan setelah memakai baju aku langsung rebahan dan bengong menatap langit² kamarku sambil memeluk Dakimakura dengan gambar Akabane Karma.
Disaat saat aku bengong tiba² Adikku bernama Najib Langsung mendobrak pintu kamarku dan aku langsung kaget karna hal itu.
"JAN ASAL DOBRAKLAH ANAK GOBLOOK" Ujarku kaget.
Najib: "Ya maap" balasnya sambil cengengesan
Najib anak berumur 13 tahun ia adalah adik Saia,tentu namanya bukanlah nama Asli.Btw Najib ini cowok ya.
"Langsung aja,Napa kamu kesini?" Tanyaku
Najib:"dipanggil Ayah tuh" Ujarnya
Aku langsung meninggalkan Dakimakura ku dan beranjak dari kasur,dan menuju kebawah.
"Ada apa yah?" Tanyaku.
"Nih seragam buat sekolah baru kamu" Ujar Ayahku menyodorkan Seragam yg terlipat rapi serta dibungkus plastik.
"Makasih yah" Ujarku lalu kembali ke kamarku.
Aku langsung mencoba satu persatu seragam,setelah itu aku menyiapkan semua yg ku perlukan untuk sekolah besok
"Mnh capeknya" Ujarku yg sudah merebahkan diri di kasur
"Kira² sekolahnya kek mana ya? Aku bakal ada temen gak ya?" Tanyaku kepada diriku sendiri karna terlalu Nervous.
Tak terasa aku sudah Tertidur sambil memeluk Dakimakura bergambar Gojo Satorou.
Halo para Readers ku👋😊 gmn nih ceritanya moga terhibur yak.oh ya Fanfic Levihan nya ntarku lanjutin.
Maaf y klo ada Typo, btw Jan lupa di vote yak makasih dah mampir moga sehat selalu buat para Readers🤸🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
The Girls
RandomMenceritakan kisah hidup seorang perempuan bernama Fazila Amalina(Author) dan Sahabatnya yang Jahanam