Happy reading
New version
"Udah pulang Na." Ucap gadis yang sedang membaca novel sambil tiduran, Dia adalah Keyra Anindita
"Udah, gila capek banget gw" Ucap gadis yang dipangil Keyra dengan sebutan Na Dia adalah Nadia putri sahabat Keyra. Mereka berdua sudah seperti saudara kandung yang tak terpisah kan.
Nadia yang habis pulang dari kerja langsung merebahkan dirinya di samping Keyra yang sedang membaca novel.
"Gak bosan lo baca novel terus, gw aja yang liat lo rebahan sambil baca novel aja bosen gw" Ucap Nadia sambil memperhatikan Keyra yang masih setia membaca novelnya itu.
Keyra menghembuskan nafas pelan "Ya gimana lagi. Lagi sepi." Ucap Keyra yang masih membaca novel.
"Huftt. Lu gak ada niatan cari kerja diluar kayak gw gitu, dari pada kerja an lo cuma ngedit foto atau video itu aja dibayar sedikit." Ucap Nadia menatap sahabat nya itu.
"Mau sih tapi kan lo tau gw gak bisa kecapek-an. Bisa-bisa penyakit gw kambuh dan semakin buat lu tambah repot kan. Gak papa lah kan bisa bantu-bantu buat bayar kontrakan" Ucap Keyra. Ia benci dirinya sendiri dia seperti parasit yang selalu bikin orang-orang terdekatnya susah gara-gara penyakitnya itu.
Keyra bekerja sebagai pengedit foto atau video. Ia bekerja dirumah karena Keyra tidak bisa bekerja yang terlalu melelahkan buat dirinya. Ia mempunyai gangguan pada paru-parunya jika terlalu kelelahan atau di paksa bekerja terlalu berat maka ia akan sulit bernafas. Sedangakan Nadia ia bekerja sebagai OG (Office Girl) di sebuah perusahan terbesar di jakarta. Keyra dan Nadia hanya lulusan SMA sehingga mereka sulit untuk mencari pekerjaan di tengah ibu kota yang besar hanya berbekal ijazah SMA.
"Oh iya lupa gw. Lo harus semangat gak boleh sedih kan ada gw sahabat yang paling baik" Ucap Nadia yang memeluk Keyra dengan erat. Agar sahabatnya itu tidak sedih lagi.
"Gw gak sedih kok, selama gw sama sahabat gw yang baik ini. Badan lu bau" Ucap Keyra sambil menutup hidungnya.
"Ahhh elu gak asik, yaudah gw mandi dulu. Tapi nanti bacain gw novel yang elu baca ya" Ucap Nadia. Nadia akan selalu meminta Keyra untuk membacakan novel karena Nadia sangat malas jika disuruh membaca sendiri, Ia lebih senang jika mendengarkan Keyra membacakan novel untuk nya.
"Ck iya iya, kebiasaan lu. Yaudah sana mandi" Ucap Keyra mengusir Nadia. Seperti perintah seorang ibu pada anak nya Nadia pun langsung menuruti nya.
"Siap bos." Ucap Nadia langsung berlari ke kamar mandi.
Beberapa menit kemudian
Nadia pun sudah rapi dengan baju tidur, Ia pun bersiap-siap untuk mendengarkan Keyra membaca novel. Nadia sudah membaringkan tubuhnya di samping Keyra. Keyra memegang novel yang sudah siap untuk ia baca.
"Lama banget, Key" Gerutu Nadia yang tidak sabar
"Ck sabar napa. Nih gua mulai" Ucap Keyra yang menatap Nadia kesal
Keyra memulai membuka novel di lembar pertama sedangkan Nadia dengan tenang mendengarkan di temani setoples kripik singkong yang berada di genggamannya.
Setelah beberapa jam mereka pun sudah selesai membaca novel. Eh bukan mereka tetapi Keyra, Nadia mah cuma mendengar dan makan kripik singkong saja.
"Ck lu bisa-bisanya beli Novel kek gitu. Alur Ceritanya ngebosenin dan klasik juga. Udah terlalu biasa mah cerita kek gitu" Ucap Nadia kesal karena novel yang dibaca Keyra itu sangat pasaran. Dimana Male Lead nya terkenal, dingin, kejam yang akan jatuh cinta dengan Female Lead seorang gadis polos, lemah lembut dan baik hati.
"Gua juga nyesel beli nih buku. Kirain ceritanya bagus sama seperti covernya. Tau-tau ceritanya malah kayak gini, Membosan kan" ucap Keyra menutup novel itu dengan kesal dan membuang novel yang baru selesai mereka baca ke sembarang arah.
"Semua tokoh yang ada dinovel bodoh. Gak pemeran utama pria/wanita. Pemeran antagonis nya juga bodoh" Lanjut Keyra dengan dongkol.
"Betul tuh. Pemeran utama wanitanya polos banget di buli malah diem aja. Antagonisnya juga kayak jalang ngejar-ngejar Male Leadnya. Untung kalau dapet lah ini malah mati." Ucap Nadia yang juga kesal. Mereka pun terus mengoceh dan memaki tokoh yang ada dinovel "My Love Luna"
Tiba tiba terdengar suara orang yang membuka pintu. Kerya dan Nadia menatap ke arah dua orang yang mukanya tidak terlihat di karena dua orang itu memakai penutup wajah yang hanya melihatkan kedua mata dari dua orang yang berbadan kekar di depan mereka itu.
"Siapa kalian?" Ujar Nadia ketakutan. Sedangkan Keyra memeluk Nadia.
"DIAM" Bentak salah satu orang tersebut yang memegang pistol yang membuat Nadia dan Keyra semakin ketakutan.
"Mau kalian apa? kita gak punya apa-apa kalau kalian mau ngerampok kita" Kata Keyra.
"Kita gak butuh barang-barang kalian tapi kita butuh nyawa kalian" Ujar satu pria yang membawa sebuah pisau.
Keyra dan nadia yang mendengar ucapan pria itu pun semakin di buat takut. Sebenarnya apa yang terjadi seingat mereka berdua tidak mempunyai musuh. Dan kenapa sekarang ada orang ingin membunuh mereka.
"Si....sipa yang nyuruh kalian?" tanya Nadia dengan suara bergetar takut.
"Hahahaha tidak usah banyak tanya. Sekarang nikmati waktu kalian ke alam lain" Ujar satu preman yang sudah menodong pistol ke arah mereka.
Dor
Dor
Dor
Suara tembakan terdengar di ruangan itu.
Keyra dan nadia yang merasakan darah mengalir keluar dari dada mereka."Selamat tinggal dunia yang menyakitkan ini dan selamat datang akhirat" ujar mereka berdua sebelum menutup mata mereka.
Sekilas tentang novel "My Love Luna". Sebuah novel yang bergenre romansa. Menceritakan kisah percintaan Luna Agita Wijaya dengan Elang Adinata Nugra. Luna gadis polos, baik hati, lemah lembut, dan suka menolong hingga membuat Elang jatuh hati pada gadis itu.
Elang Adinata Nugra pria berparas tampan sikap nya yang dingin dan Irit bicara. Elang tidak pernah merasakan apa itu jatuh cinta? Hingga ia bertemu dengan Luna yang notabe nya anak baru di sekolah yang mampu membuat seorang Elang Adinata Nugraha merasakan kembali apa itu jatuh cinta? Kisah mereka di mulai dari situ.
Tetapi semuanya tidak berjalan lancar begitu saja dimana setiap Novel pasti ada sang Antagonis yang akan selalu menjadi penghalang di percintaan pemeran utama.
Keyra Anindita Wijaya pemeran Antagonis di novel My Love Luna. Keyra gadis yang terkenal dengan sebutan Queen Bully di AHS(Adinata High School). Suka membuli siswa siswi yang berani dengan nya. Keyra yang selalu ingin dekat dengan Elang, sedangkan Elang sangat membenci Keyra.
Setiap Elang dekat dengan Luna, Keyra semakin dibuat benci dengan Luna hingga membuat Keyra selalu membuli Luna saat di sekolah.
Hingga puncak nya saat Keyra berencana membunuh Luna. Tetapi belum sempat rencananya berjalan ia terlebih dahulu di bunuh oleh Elang yang sudah mengetahui rencananya itu. Akhir yang tragis bukan? seorang Antagonis yang hanya ingin mendapatkan kisah hidup yang bahagia sekali saja. Tapi itu hanya sebuah angan-angan saja, Keyra sadar bahwa dirinya hanya pemeran antagonis yang akan selalu menderita sampai akhir hidup nya.
"Andai mereka semua tau tidak semua Antagonis jahat. Antagonis jahat itu karena keadaan yang memaksa mereka menjadi orang jahat" Batin Keyra Anindita Wijaya sebelum matanya terpejam untuk selama-lamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANOTHER WORLD [proses Revisi] And New Version
FantasyMy first story (Banyak typo) Ini hanyalah sebuah kisah dua sahabat yang selalu bersama, bahkan tidak ada yang bisa memisahkan mereka berdua . Hingga suatu ketika saat mereka berdua membaca sebuah novel yang berjudul "My Love Luna" di dalam cerita te...