𝗜. 𝗖𝗛𝗔𝗜𝗡𝗘𝗗 𝗣𝗔𝗡𝗧𝗛𝗘𝗥, aomine daiki.

748 54 17
                                    

𝗦𝗨𝗠𝗠𝗔𝗥𝗬

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

𝗦𝗨𝗠𝗠𝗔𝗥𝗬. Aomine Daiki, pemain basket profesional NBA dari Cleveland Cavaliers, nggak suka ceweknya diliatin sama orang lain. Kira-kira gimana sih cara Aomine menghadapi situasinya?

𝗖𝗢𝗡𝗧𝗘𝗡𝗧. intense situation, jealousy, age difference, protective behavior.

𝗣𝗔𝗜𝗥𝗜𝗡𝗚. pro basketball aomine daiki x female reader.

𝗪𝗢𝗥𝗗 𝗖𝗢𝗨𝗡𝗧. 1.4K.

𝗡𝗢𝗧𝗘. second point of view, has been edited, aged-up characters, available on ao3 & twitter.

“Silakan order di sebelah sini kak,” kamu disapa oleh sejuknya ruangan coffee shop, diiringi dengan sambutan dari salah satu kasir yang berdiri di belakang konter, tatapannya tertuju ke kamu ketika kamu berjalan masuk ke dalam ruang tunggu yang ng...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“Silakan order di sebelah sini kak,” kamu disapa oleh sejuknya ruangan coffee shop, diiringi dengan sambutan dari salah satu kasir yang berdiri di belakang konter, tatapannya tertuju ke kamu ketika kamu berjalan masuk ke dalam ruang tunggu yang nggak terlalu ramai.

Kamu berdiri di depan konter, disusul oleh Aomine yang bersampingan dengan kamu, kemudian kamu mulai menyebutkan pesanan, “Iced Americano—”

Sebelum kamu sempat menyelesaikan order, suara Aomine menyela, “jangan minum es.”

Mendengar teguran cowok tinggi itu, kamu pun menghela nafas, lalu mengulang ordernya, “hot americano yang large dua.”

“Hot americano ukuran large dua,” ujar cowok di kasir itu mengulangi pesanan kalian sebelum bertanya lagi, “ada tambahan lain kak?”

Kamu melipat bibir ke dalam, lalu menggeleng pelan, “nggak, itu aja.”

“Baik, atas nama siapa kak?” Tanyanya lagi, bersiap menulis nama.

“Aomine Daiki.” Kamu menjawab singkat, melirik sekilas ke arah cowok kamu yang lagi ngecek ponsel, satu tangan dimasukin ke saku ripped jeans yang dia pakai.

“Aomine—”Cowok kasir itu berhenti seketika setelah mendengar nama yang kamu sebutkan, dia lalu mendongak, menatap Aomine di samping kamu dan membelalak. “Aomine Daiki—?!”

Kamu menggigit bibir bawah, mencoba menahan senyuman karena pride kamu yang tiba-tiba melambung tinggi. 

Siapa yang nggak bakal kaget siang bolong begini tiba-tiba bertemu dengan sosok pemain basket NBA yang terkenal di kancah internasional sebagai seorang profesional basketball player dari Cleveland Cavalier.

𝗦𝗪𝗘𝗘𝗧, oneshots.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang