𝗦𝗨𝗠𝗠𝗔𝗥𝗬. Sebagai salah satu murid dari SMA Rakuzan, keputusan buat memacari seorang center tim basket dari SMA Seirin mungkin bisa dibilang nekat, tapi worth it.
𝗖𝗢𝗡𝗧𝗘𝗡𝗧. minor injuries, past lovers, kissing, semi-publik make-out session (brief mentioned).
𝗣𝗔𝗜𝗥𝗜𝗡𝗚. kiyoshi teppei x female reader.
𝗪𝗢𝗥𝗗 𝗖𝗢𝗨𝗡𝗧. 1.5K.
𝗡𝗢𝗧𝗘. second point of view, has been edited.
Suara teriakan seorang cowok menggema di seluruh lorong gymnasium, berasal dari sebuah ruangan yang bertuliskan Pusat Kesehatan; nggak cuma sekali atau dua kali aja, tapi berulang-ulang makin keras dan kasar.
Di luar, tepatnya di sebelah pintu ruangan tersebut, kamu berdiri bersandar ke dinding, sambil melipat kedua tangan di dada, menunduk menatap ujung sepatu, menunggu kegiatan di dalam ruangan itu selesai.
Suara keramaian pertandingan basket masih sayup terdengar, nggak lama pintu ruangan pun terbuka, menampilkan sosok gadis berambut pendek berseragam SMA Seirin; Aida Riko. Seorang siswi yang menjadi pelatih tim basket Seirin dua tahun terakhir ini.
“Oh! Hey!” Sapa Riko, mengulurkan tangannya ke arah kamu ketika dia menemukan kamu di samping pintu ruangan. “Kenapa nunggu di luar? Masuk aja padahal.”
Kamu mengabaikan pipinya yang bersemu merah—yang kamu tau alasannya tapi gak terlalu peduli—lalu kamu menjawab, “Gue baru dateng kok, kak.”
“Oh, iyaa,” Ujarnya berimbuh sebelum pamit buru-buru, “Kalo gitu gue mau balik ke lapang, sampe nanti~!”
Kamu cuma melambaikan tangan dan melantunkan ‘semangat’ kepadanya dengan pelan.
pertandingan antara Seirin dan Yosen yang begitu menguras tenaga membuat center Seirin tumbang di tengah jalan. Kiyoshi Teppei, meskipun udah berulang kali cedera, tapi kepala batunya bikin dia maksa pengen balik ke lapang.
Pacar normal harusnya merasa ganjil ketika mantan dari cowoknya keluar ruangan yang sama dari cowoknya; dengan keadaan tersipu malu. Tapi ini bukan kali pertama buat kamu, dan kamu paham situasinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗦𝗪𝗘𝗘𝗧, oneshots.
Fanfiction𝘀𝘄𝗲𝗲𝘁. 𝘬𝘯𝘰𝘸𝘪𝘯𝘨 𝘵𝘩𝘢𝘵 𝘪 𝘭𝘰𝘷𝘦 𝘺𝘰𝘶, 𝘳𝘶𝘯𝘯𝘪𝘯𝘨 𝘮𝘺 𝘧𝘪𝘯𝘨𝘦𝘳𝘴 𝘵𝘩𝘳𝘰𝘶𝘨𝘩 𝘺𝘰𝘶𝘳 𝘩𝘢𝘪𝘳. ( various anime characters x reader ) 𝗔𝗨 ── local, modern. 𝗥𝗘𝗫𝗔𝗡𝗡 © 𝟮𝟬𝟮𝟮.