Happy reading!!
Manusia bodoh mau maunya dia ku tipu, ternyata wanita cantik dan pintar seperti mu sangat mudah untuk di perdaya dan sebentar lagi kehancuran keluarga mu akan terjadi, hari di mana pesta kebahagiaan ku melihat pria Kim itu menderita seperti aku dulu.
Lihatlah dia terus memeluk ku begitu erat seperti kucing yang takut jika majikan nya pergi, wanita yang malang setelah ini kau akan merasakan penderitaannya, Mian Jennie ini semua ulah appa mu yang begitu sombong dan angkuh karena kegilaan nya dalam berbisnis membuatku semakin ingin membunuhnya.
Tapi perlahan-lahan aku akan membuat dia menyesal karena kehilangan seseorang yang dia cintai yaitu eomma mu, dia harus merasa kan bagaimana sakitnya melihat wanita yang di perlakukan seperti itu dan melihat pisau yang menusuk di dada orang yang kita cintai.
Setelah eomma mu aku akan membunuhmu dan setelah itu pria brengsek yang sudah memperkosa ibu ku dan membunuh nya di hadapan ku.
Saekkia!!! Aku ingin membunuhnya hari ini!!!
"Lisa-ya"- panggil nya wanita ini benar benar membuat ku muak, bagaimana tidak aku harus memberikan senyuman manis agar dia merasa jika aku seseorang yang berarti untuk nya, tangan ku mengelus rambutnya.
"Waeyo"- ucap ku begitu lembut sial ini benar-benar menjijikkan
"Berjanji lah untuk tidak meninggalkan ku"- ucap nya lagi wanita ini mau nya apa! Gila saja aku berjanji padanya janji ku bukan itu tapi janji ku membunuh mu dan kedua orang tua mu
"Ne"- ucap ku dia terlihat gusar aku pun menatapnya
"Wae"- ucap ku"Sakit"- lirih nya entah kenapa aku merasa kasihan dengan nya, tapi lebih kasihan mana dengan ku yang harus melihat pria itu terus tersenyum bahagia karena kekayaan nya yang semakin berlimpah karena saingan nya sudah ku bunuh.
Aku mengelus pinggangnya dia tampak meringis dia benar benar wanita lugu,
"Ingin ku belikan obat"- tanya Lisa dia tampak menggeleng
"Kamu merasa sakit"- ucap ku lagi"Aku tidak ingin kamu pergi"- ucap nya
Yashhh wanita ini apa sebenarnya yang dia mau tadi mengadu sakit saat aku akan membelikan obat dia tidak mau aku pergi!.
"Aku takut Lisa di sini"- cicit nya aku terkekeh apa yang kau lakukan Lisa?!"Kunci saja kamar nya"- ucap ku dia menggeleng
"Mau ikut dengan ku"- tanya ku aku masih ada pekerjaan tentang kapal penyeludupan narkotika."Kemana"- tanya nya
"Membeli obat untuk mu, masih sakit kan"- ucap ku dia mengangguk lalu aku bangkit untuk pergi ke kamar mandi tapi dia menahan ku aku menatap nya yang merentangkan tangannya
"Aku tidak bisa berjalan"- ucap nya begitu gemas sebenarnya wanita ini umur berapa kanapa bisa dia berubah menjadi anak kecil.
Akhhh aku harus menggendong nya membawanya ke kamar mandi, dia benar benar seksi jika bertelanjang di depanku, gairah ku semakin besar saat melihat tubuhnya
A-ni Lisa kau harus fokus kepada tujuan mu, kau tidak boleh jatuh cinta kepada wanita ini dia adalah anak dari musuh mu.
Aku membawanya kedalam bathtub lalu kita sama sama duduk di sana dia membelakangi ku menyadarkan tubuhnya.
Apa dia tidak di beri tau jika dia terancam, karena para pesaing appa nya yang ingin membunuhnya aku tau pria yang akan di jodohkan dengan mu siapa dia juga ingin merebut kekuasaan ayah mu dan ayahmu ingin merebut kekuasaan pria itu, tapi sayang kau sudah di tangan ku menjadi sandraan ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshot
RomanceCerita oneshot jenlisa Ceritanya random GxG BxG/FUTA jangan salah lapak. 🔞🔞🔞🔞Berbijaklah dalam membaca 🆗