PROLOG

7.6K 538 35
                                    

HAI HAIII!!!

KALIAN TAU CERITA INI DARI MANAA??

MAAF JIKA ADA KESAMAAN NAMA TOKOH, DAN TEMPAT HAL ITU TERJADI KARENA KETIDAK SENGAJAAN.

SEMOGA BETAH SAMPE ENDING YA!

HAPPY READING♡!

•••

"AKSARA CUKUP!" Teriak Amorra sambil menarik-narik tubuh Aksara yang sedang memukul habis-habisan Samudera hingga babak-belur, karena Samudera tidak melakukan perlawanan.

"Aksara denger, lo salah faham Sa. Samudera enggak salah." Jelas Amorra. Aksara yang mendengar itu langsung menghentikan kegiatannya dan ia berbalik lalu menatap Amorra.

"Jadi maksud lo, yang salah gue?" Tanya Aksara sinis.

"Enggak Sa, ini salah faham,"

"SALAH FAHAM APANYA RA? JELAS JELAS DIA YANG NGELAKUIN ITU SEMUA" Bentak Aksara, Samudera yang mendengar Amorra di bentak ia langsung menghampiri Amorra dengan langkah tertatih-tatih Dan Samudera langsung berdiri di depan Amorra bermaksud untuk melindunginya.

"Sa, gue tau lo lagi emosi tapi inget Sa, dia cewe." Kata Samudera, Aksara yang mendengar itu ia merasa bersalah.

"Sekarang keputusan ada di tangan lo Ra. Terserah lo mau pilih siapa, gue atau Samudera?" ucap Aksara menurunkan nada bicaranya.

•••

Ini harusnya prolog dulu yang di publish tapi malah bab pertama duluan yang di publish wkwk yaudah lah ya gpp I'm sorry 😭🙂

Mampir ig yuu , @cloudbread1203

Thank you buat yang udah baca, jangan lupa vote + komen.

See you in the next chapter!

Redamancy AksaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang