Bab 71 Bangsawan Bodoh!
Melihat ekspresi putus asa Blom, para penonton di ruang siaran langsung merasa lega."Haha! Membuat Anda gila lagi!"
"Perdana Menteri masuk akal!"
"Ratu telah bertindak tegas, dan aku jatuh cinta!"
"Sekarang wajah orang-orang ini harus sangat menyakitkan, kan?"
Melihat Blom, yang tampaknya untuk terjebak dalam setan. .
Jejak tak tertahankan melintas di mata ratu.
Namun, dia juga bertanggung jawab atas semua ini!
Memikirkan hal ini, jejak rasa tak tertahankan di hati Ratu menghilang secara langsung.
Wajahnya dingin.
Jika kamu masih setuju dengan status bangsawan aslimu, jangan berteriak seperti orang gila."
"Ini terlalu jelek!"
"Juga, karena kamu telah direduksi menjadi biasa, maka kastil ini tidak menjadi milikmu lagi!"
"Aku memintamu untuk segera pergi!"
Kata-kata ratu itu seperti pisau tajam, menusuk jantung Blom dengan ganas.
Dia mengangkat kepalanya, hanya kebencian pahit yang tersisa di matanya.
Melihat ketidakpedulian di wajah sang ratu.
Dia sepertinya mengerti sesuatu.
Blom tidak berpikir Su Zheng memiliki status terhormat!
Sebaliknya, saya merasa bahwa segala sesuatu dalam hal ini adalah strategi Kantor Perdana Menteri!
Ini adalah jebakan yang dibuat khusus untuk Bloom-nya!
Ini jelas orang-orang dari Kantor Perdana Menteri yang ingin mengambil tindakan terhadap mereka!
Dan orang-orang yang rendah hati dan rendah diri ini hanyalah alasan yang membosankan.
Pada saat ini, dia menyadari!
Dia sedikit kesal, mengapa dia tidak mengetahui persendian ini sebelumnya.
Pertama-tama, sangat aneh bahwa ratu akan membawa tiga orang Kerajaan Naga!
Tapi untungnya, dia masih punya kesempatan untuk comeback.
Blom menoleh untuk melihat sekelompok bangsawan di sekitarnya.
Matanya bersinar, dan ekspresinya menjadi tenang!
Apa kalian hanya melihatnya seperti itu?"
Blom meninggikan suaranya dengan tajam.
Seseorang mengerutkan kening.
"Blom, apa maksudmu dengan ini! Kamu telah menyinggung Yang Mulia sendiri, ini adalah hukuman yang pantas kamu terima!"
Dia hanya mengatakan bahwa Blom telah menyinggung Ratu, dan tidak menyebut Suzheng sama sekali.
Ini adalah bahwa mereka sebenarnya sama dengan Blom.
Dari lubuk hatiku, aku tidak pernah melihat ketiga orang Longguo ini.
"Ya! Ini adalah hukuman yang pantas kamu dapatkan!"
Banyak orang menggema.
Lagi pula, pelajaran dari masa lalu ada di depan mereka, dan mereka tidak sebodoh itu untuk memukul pistol ratu.
KAMU SEDANG MEMBACA
istri saya memperlihatkan identitas saya sebagai orang di variety show
Science FictionSelama ujian masuk perguruan tinggi, Su Zheng mengaktifkan sistem masuk Shenhao, meninggalkan ruang ujian secara langsung, dan menjadi orang terkaya di dunia hanya dalam beberapa tahun. Lelah mabuk dan fanatik, ia memutuskan untuk kembali ke kampung...