"Chifuyu -chaaaan!!" Teriak seorang pemuda bersurai hijau, yang tengah mencari seseorang.
"Ehh? Midoriya -Kun?" Ujar seorang pemuda lain yang sering disapa Chifuyu.
Pemuda bersurai hijau yang disapa dengan nama Midoriya itu menghampirinya sembari berlari.
Midoriya yang ngos ngossan karena sedari tadi berlari pun cuma menunduk dan menghirup udara dengan cepat agar ia bisa menyampaikan sesuatu pada Chifuyu.
"Kau.. mau tidak berlatih kekuatan kita...bersama?" Ujar Midoriya yang masih kelelahan.
"Hah? Emang mau latih dimana?" Tanya Chifuyu.
"Ada tempat khusus latihan, katanya partnernya cuma satu! Dan teman teman ku udah ada partner semua, jadi kau mau ya jadi partnerku¡" Ujar Midoriya antusias.
Chifuyu cuma memasang wajah berpikir, lalu setelah beberapa saat dia cuma mengangguk saja pertanda ia setuju.
Midoriya sangat senang dengan keputusan Chifuyu, dua lalu menarik tangan Chifuyu lalu membawanya ke aula tertutup yang sepertinya banyak orang disana.
"Mari latihan! Chifuyu- Chan!" Ujar Midoriya sembari tersenyum dan membawa mereka ke sebuah boneka buatan yang sepertinya akan menjadi sasaran latihan.
Sudah beberapa jam mereka latihan, tetapi Chifuyu sama sekali tidak menyerang. Sesekali ia akan memegang pundak Midoriya, dan kembali duduk di kursi yang ada dibelakangnya.
Midoriya cuma tersenyum dan berterima kasih.
Orang orang lain yang melihat terheran heran dan mulai mengubah.
"Oi Deku! Siapa orang yang lemah ini? Apa dia partnermu? Haha, dalam pertandingan besok sih kalian bakal langsung kalah!" Ujar seorang pemuda bersurai blonde dengan rambut seperti durian.
Dia mendekati Midoriya dan Chifuyu dengan santai nya.
Sesekali ia melirik Chifuyu dan menyeringai.
"Sampai jumpa besok Deku!" Ujarnya lagi lalu pergi dari Aula itu.
Midoriya cuma tersenyum dan menghela nafasnya.
"Siapa... Dia?" Tanya Chifuyu kepada Midoriya.
"Dia.... Katsuki Bakugou, aku sering memanggilnya Katchan!" Ujar Deku sembari menyerang nyerang boneka buatan Disana dengan kekuatan nya.
Bersambung..
Maap gaje, maap juga ceritanya pendek gak kaya kisah 1, 2 sama 3.
Author udah mulai sekolah, mana tugas numpuk lagih....
Moon maap yaaa!
KAMU SEDANG MEMBACA
AnimeZombieUniverse
Fantasyanime yang terkait: -Haikyuu -TokyoRevengers -MyHeroAcademia -OwariNoSeraph - ThePromisedNeverland -Noragami -Attack on Titan .............. sifat sifatnya ada yang kaya aslinya, ada yang buatan ku. enjoy ae, kalo nggak enjoy silakan cari cerita la...