5 Juli 2012
Hari ini adalah hari pertama penerimaan peserta didik baru dan gua harus bersiap siap untuk ikut MOS. Untung semuanya udah disiapin semaleman jadi sekarang tinggal angkut semua.
krek Suara pintu kamar terbuka
Adek udah siap buat MOS hari ini? Ada yang bisa mama bantu? tanya mama.
Semua udah siap kok ma, sekarang tinggal berangkat aja. Jawab gua sembari senyum.
Nggak mau makan dulu dek? Nanti kalau laper gimana? tanya mama sambil membantu membawa perlengkapan gua keluar.
Nggak ma, nanti aja ya. Anakmu ini kuat kok,hehe. Papa juga udah tunggu di depan kan, kasian nanti kelamaan. Aku berangkat dulu ma. Ucap gua setelah mencium tangan mama.
Gua langsung berlari ke mobil papa, lalu membuka pintu dan masuk ke mobil.
Lets go Ucap gua sembari mengulurkan tangan ke depan seperti ingin terbang dan tersenyum.
Nggak akan berangkat kalau kamu nggak pakai dulu sabuk pengamanmu ucap papa dengan muka datar.
Hiss, iya pak bos ini dipasang. Ucap gua sambil mengerucutkan bibir dan memasang sabuk pengamannya.
Nggak usah gitu bibirnya bisa? Nanti papa kuncir kalau gitu terus lirik papa ke arah gua.
Ya, papa emang mungkin keliatan menakutkan bagi yang belum kenal, tapi sebenernya mirip kok sama gua. (ya iyalah anaknya).
Akhirnya sampe juga di sekolah, Suara speaker sekolah udah rame banget, tanda kalau sebentar lagi upacara pembukaan MOS dimulai. Gua langsung mencium tangan papa dan buru-buru masuk ke sekolahan untuk mengambil posisi baris di antara murid baru.
Oh ya, sedikit informasi, gua lagi mau MOS SMP ya teman teman hehe 😊
Matahari hari ini lagi serius menampakkan diri sehingga rasanya sinarnya sudah memantul diatas kepala. Keringat bercucuran dan rasa ingin meneduh sangat tinggi.
Baik, Saya umumkan bahwa MOS dimulai pada hari ini. Saya harap semua peserta didik baru bisa mengikuti arahan Kakak OSIS. Setelah ini silahkan bubarkan diri dan cari kelas kalian masing-masing. Amanat terakhir kepala sekolah di upacara itu.
Setelah dibubarkan, gua langsung mencari kelas yang ada nama gua dan ternyata hanya dengan penjelajahan 2 kelas,gua menemukannya. Gua masuk dan ternyata menemukan makhluk yang tidak asing, ya dia adalah Deka Lanata. Cukup mengagetkan dia memilih smp yang sama tanpa janjian dan bahkan sekarang sekelas.
Makhluk apa ini kok bisa disini ucap gua sambil tertawa
Lah kok ketemu lu disini sih, nggak bosen apa ketemu terus Ucap Deka
Mana gua tau, ini kursi kosong kagak Ucap gua
Ada yang duduk masa lu nggak liat? Jawab Deka
Kagak takut gua Jawab gua sambil duduk
Akhirnya gua duduk di samping si Deka. Dan kita sama sama mempersiapkan diri untuk melanjutkan persiapan.
YOU ARE READING
Independent Girls
RomanceAnak tunggal, gadis manja, kekanak-kanakan sekarang berubah jadi mandiri, dewasa bahkan wanita sukses. Bagaimana mungkin?