Perkenalan

1 0 0
                                    

Alur cerita ini akan mengisahkan tentang seorang anak tunggal yang selalu dianggap manja, kekanak kanakan, dan tidak pernah mandiri. Menceritakan sebuah pengalaman pahit yang dijadikan pelajaran hingga dorongan untuk berubah menjadi Wanita mandiri dan tidak bergantung pada orang lain. Dia berusaha merubah pandangan orang-orang mengenai Dia. Bahkan saat cinta nya harus berakhir begitu saja dan ada gangguan dari orang lain dia berusaha untuk belajar dewasa.

Alur ini akan menceritakan masa lalu Ardina dan bagaimana Proses dia berubah.

Jika Ada Kekurangan, Sekali lagi author minta maaf. Ini murni dari cerita author.

-lycheechn-

Cast :

1.Ardina Revasya Putri Baranta

Putri tunggal keluarga Baranta yang terkenal kekanak kanakan dan selalu dipandang manja oleh orang lain. Di sisi lain dia adalah sosok yang dipaksa mandiri oleh keadaan, dimana dia sudah ditinggal sendirian setiap hari oleh orang tuanya karena harus bekerja sejak usia 5 tahun.

2.Gerald Veriano Pratama

Sosok lelaki manis saat tersenyum. Seseorang yang menjadi sumber kekuatan bagi Ardina. Seseorang yang tidak mudah ditebak dan selalu memberikan keistimewaan di setiap harinya.

3.Cleya Zenica Aninda

Wanita berparas cantik yang menjadi Idola di kalangan wanita maupun pria. Siapa yang tidak kenal dengan dia wanita imut, polos dan mengesankan itu?

4.Kania Seranya

Sahabat Cleya yang juga berparas cantik dan amat terkenal karena keahliannya dalam berdandan. Senyum manis dan matanya yang minimalis sangat memikat pria

5.Deka Lanata

Sahabat Ardina sedari umur 7 tahun. Dia selalu ada saat dibutuhkan, selalu menyempatkan waktu untuk quality time dengan Ardina.

6.Rangga Devon Antara

Sosok Pria yang dekat dengan Cleya, bahkan pernah menjalin hubungan asmara. Pria yang juga tampan, tinggi dan manis itu juga termasuk terkenal di kalangan Wanita. Dia juga sahabat dari Gerald.

-Based On Story

Independent GirlsWhere stories live. Discover now