^E^

124 18 0
                                    

Pingin cepet selesai...

\E/ Enemy






_-_-_TheCamera's_-_-_

Ini bukan kisah Ryujin maupun kisah Asahi, melainkan kisah cinta pertama Asahi, Nana.

Nana gadis manis, imut dan menggemaskan, usianya tak jauh dari umur Ryujin maupun asahi, dia lebih tua beberapa bulan. Gadis kelas Bahasa ini dengan mengikuti ekstrakulikuler teater, memiliki sifat dan sikap yang sama seperti nama kelas dan ekstrakulikulernya.

Sifat dan sikap yang lemah lembut tutur bahasa yang baik, sopan santun yang selalu ia terapkan, selalu menolong teman yang kesusahan dalam belajar, dan pastinya sangat benci yang namanya pem-bully-an.

Dimana mana orang orang pasti ada sikap buruknya.

Beberapa murid tau bagaimana jeleknya sikap dan sifat yang dimiliki Nana ini, Nana mungkin akan sopan santun saat dirinya berhadapan dengan yang memiliki kedudukan seperti ketua OSIS, anak kepala sekolah, anak yang punya sekolah dan para guru, sisanya? Kadang kadang tapi kalau mood nya kurang bagus, Nana akan marah marah.

Beberapa hal yang hanya diketahui oleh ketua OSIS kita, Minkyu. Minkyu tau bahwa Nana pernah melakukan pem-bully-an, Minkyu juga heran kenapa Nana melakukan itu, seingatnya dan ia catat bahwa Nana selalu menegur orang yang melakukan itu, apakah orang lain tidak boleh melakukan bullying kecuali dirinya??

Minkyu juga mengetahui bahwa Nana menyuap guru untuk membuat nilainya bagus dan agar mendapat pujian pastinya. Bagaimana cara dia menyuap seorang guru tergalak, tersiplin, terajin, dan ter ter lainnya lah di sekolahnya?? Sampai akhirnya dia tau bahwa guru tersebut menyukai Nana. Disgusting.

Tak habis pikir

Minkyu juga tau alasan kenapa Asahi putus dengan Nana karena ini, Asahi merasa jijik dengan gadis yang selalu dibangga banggakan sekolah.

Hari dimana Nana menyebarkan foto dan info hoax itu memang ulahnya, Nana pergi ke suatu bar yang terdekat dengan rumahnya dan melihat Ryujin yang berada disana.

Ryujin sedang menjemput sepupunya yang sedang mabuk disana, tetapi pakaiannya bukan pakaian gadis gadis yang suka 'main' dengan cowok, melainkan hoodie abu abu dengan celana training.

Bagimana dengan pakaian yang difoto? Ya dieditlah

Tepat seminggu sebelum fakta yang sebenarnya terungkap, Nana kabur keluar negri.

Tapi dia belum ikhlas membiarkan Asahi bersama yang lain karena dia ingin sama seperti apa kata ibunya, apa yang kita inginkan harus didapatkan apapun caranya.

"Sa kalau urusan keluargaku udah selesai, aku akan pulang dan mendapatkan kamu kembali"

_-_-_s'aremaCehT_-_-_

The Camera's ~Asaryu [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang