Hai aku cuma ingin bilang bahwa di sini aku mau buat side story dari novel aku yang berjudul Dara You're not an angel yang dimana udah terbit di Guepedia, kalo yang penasaran sama ceritanya bisa langsung di Guepedia atau sama aku sendiri boleh silahkan hubungi aku di instagram aku mutiaraarmy290191. oke aku mulai ceritanya ya.
Paginya sekitar pukul 10 Dara sudah bersiap untuk menuju sekolah dasar yang berada di jorong Mindawa itu. Ia sedang menunggu Arif yang belum keluar dari kamarnya. Tak lama pria itu keluar, dan kemudian tersenyum lebar pada Dara, hingga membuat gadis itu salah tingkah.
"Sudah siap?"tanya pria itu padanya.
"Udah Kak" jawab Dara.
"Dara jangan lupa nanti catat apa aja yang harus kita lakukan untuk anak-anak di sini" pinta Rahma yang kebetulan melihat keduanya.
"Iya... siap" ujar Dara riang
"Sebentar ya, Saya ambil motor dulu" ujar Arif pada Dara, dan gadis itupun mengangguk karena sedang sibuk mendengarkan omongan Rahma.
Kini Dara sedang dibonceng oleh Arif menuju Sekolah Dasar Jorong Mindawa butuh waktu sekitar lima belas menit menuju kesana. Saat sudah sampai Dara melihat anak-anak sudah berhamburan keluar sekolah. Qory yang melihat mereka langsung menghampiri keduanya. Dara bertanya pada Qory tentang anak-anak yang suah pulang sekolah padahal belum waktunya pulang. Kemudian Qory menjawab bahwa para Guru ada rapat dengan kepala sekolah hari ini makannya mereka pulang lebih awal. Kemudian Awalnya Arif menolak permintaan sepupunya itu, tapi semakin lama Qory semakin memaksa bahkan hendak menangis.
"Ya udah deh Kak, mendingan Kakak antar Qory pulang dulu, kasihan dia pasti capek" pinta Dara pada Arif.
"Tapi Kamu gak apa-apa sendiri di sini?" tanya Arif sedikit khawatir.
"Enggak, aku gak apa-apa kok Kak" ujar Dara.
"Ya udah deh, kalau gitu Kakak antar Qory dulu ya" pamit Arif pada Dara, sementara Dara hanya tersenyum. setelah Arif pergi Ia bergegas menuju Sekolah Dasar itu untuk menemui Kepala sekolahnya.
Setelah mengantar sepupunya itu, Arif kini sedang menunggu kedatangan Dara di sebuah warung dekat sekolah tersebut. Tak lama ia melihat Dara, yang tampak sibuk melirik kesana kemari, pemuda itu hanya tersenyum dan segera menghampirinya.
"Cari apa?" tanya Arif tiba-tiba.
"Cari Kakak lah, kemana aja sih?" omel Dara.
"Udah selesai pertemuannya?" tanya Arif lagi.
"Udah, beliau minta kita semua anak-anak KKN besok ke sini sebelum jam 10" terang Dara.
"OOh gitu, sekarang kita kemana?" Arif bertanya kembali.
"Mendingan kita pulang aja deh Kak" Ajak Dara. "Oh iya Maaf ya Kak" tambah Dara lagi.
"Maaf untuk apa?" tanya Arif bingung.
"Yaaaa Kak Arif jadinya repot bolak-balik antar jemput Dara " ujar Dara memelas.
"Gak masalah, lagian Kakak juga tidak merasa repot, ya udah yuk pulang" ujar Arif.
Dalam perjalanan pulang keduanya kembali saling diam, hingga tiba-tiba dari arah berlawanan seorang pengendara motor berbelok tajam di hadapana mereka, hal ini membuat Arif melakukan rem mendadak, Dara yang kaget langsung secara refleks memeluk pinggang pria itu dan wajahnya mengenai punggung Arif. Arif segera meminggirkan motornya dan memeriksa keadaan gadis yang kini masih belum melepaskan pegangannya dari pinggangnya itu.
"Kamu gak apa-apa?" tanya Arif khawatir saat hendak turun dari motor dan tertahan karena Dara masih memeluk pinggannya.
Dara yang tersadar langsung melepaskanpelukan itu " Aku gak apa-apa kok Kak" ucap Dara sambil menahan malu. Sementara Arif menahan tawanya.
"Ya udah kita pulang ya" ajak Arif.
Kini keduanya sudah sampai di rumah, saat Dara hendak masuk rumah tiba-tiba Arif memanggil dan menghampirinya. Pria itu menyelipkan anak rambut Dara ke telinganya kemudian memegang kening Dara.
"Ini sakit?" tanya Arif, Dara menggeleng.
"Kalau gini aja aku udah biasa kali Kak" ujar Dara "Ya udah ya Kak ,aku masuk duluan soalnya pasti udah ditunggu yang lain" tambah Dara lagi an segera berlari menuju rumah. Sementara Arif hanya tersenyum simpul.
Selamat membaca, tolong tinggalkan jejak setelah membaca ya baik berupa tanda bintang, comment atau apapun itu.
********
KAMU SEDANG MEMBACA
Dara You're not an angel
RomanceApa yang akan di lakukan jika kita harus memilih antara cinta dan persahabatan memilih cinta dan meninggalkan sahabat atau memilih sahabat dan melepas cinta???