19. ngigo

426 24 1
                                    

Vote juseyoo.

Setelah kejadian 3 hari hajeongwoo unboksing, sukhoon hubungannya gk di retuin june. Haruto sama jeongwoo udah pacaran, Sukhoon? Gak tau hubungan mereka kayak virtual.

Kalo di sekolah mereka (sukhoon) ketemu malah nempel terus tapi pas Jihoon pulang di marahin ma june, kayak ada yang ngawasin gitu.

Sedangkan Hajeongwoo mereka merdeka✊ kapal gue nih wogawog.

Pagi² jam 07.15 haruto udah stand by di depan rumah jeongwoo pake mobil sekarang mah si rusi gk di jual kok cuman nganggur aja di rumah kasian

Haruto tuh di beliin mobil sama bundanya dianya yang maksa kalo gak dia ga mau makan, kek bocil yahh.

Yodah turutin ajalh.

Jeongwoo berlari kecil menghampiri haruto yang lagi senderan di mobil kece kalo di bayangin mah.

"Maaf lama yah?" Jeongwoo bersuara dengan nada cemas

Haruto gelengin kepala gemas "gak kok sans aja em.. udah ijin papa Lo belum?" Haruto mengusap² kepala jeongwoo

"Udah kok tadi hehe" kenapa nyengir sih si jongos? Kan jadi sksksksk hati haruto.

Haruto cuman senyum ganteng. ganteng bangetttt.

"Haruto! Gue ikut Lo yah, Masi muatkan mobilnya?" jihoon yang lagi make sepatu di teras menghampiri haruto

"Ya kali.. muatlah" haruto memandang malas ke jihoon

"Gas lah" jihoon udah buka mobil di belakang tapi pak Asep menyuara

"Den jihoon" jihoon menoleh males ke pak asep.

"Ck. Apasih pak?"

"Park jihoon kamu sama pak Asep, ingat?" Kali ini june bersuara bikin mood jihoon down pagi'.

"Aku sama haruto satu sekolah pah jadi gak papa dong aku bareng mereka"

"Siapa tau entar di tengah jalan kamu sama hyunsuk gmana? Masuk ke mobil pak asep sekarang!" Jihoon menatap tak percaya ke papahnya karna dia juga gak kepikiran buat hal kayak gitu cung.

Dan itu patut di contoh jihoon nantinya.

"Aku gak percaya papah kayak gitu ke aku, papah gak percaya sama jihoon? Anak papa sendiri"

"Ada apa sih pah? Masi pagi loh ini" gotcha kak Jaehyuk dateng~batin jihoon

"Kak aku mau berangkat sama haruto sama jeongwoo tapi gak di bolehin papa" jihoon cemberut ke JaeHyuk biar di bolehin gitu.

"Yodah berangkat kan satu arah satu kelas juga" pasti Jaehyuk membela jihoon.

"Jaehyuk!" JaeHyuk menatap papahnya penuh tanya

"Udah pah gak papa juga entar aku Kawalin di belakang" ujar Jaehyuk tersenyum manis

"Iyalah sana berangkat" june masuk rumah. Emang yah june itu bakal kalah sama senyum tulus Jaehyuk.

"Makasih kak jae, jihoon sayang kak jae" jihoon senyum lantas masuk ke mobil dengan perasaan senang

"Kak kita berangkat dulu yah" -haruto

"Iya hati² bawa mobilnya"-jaehyuk

"Dadah kak jae" -jeongwoo

Sampainya di sekolah jihoon langsung masuk ke kelas gak terimakasih. Haruto nganter jeongwoo ke kelas seperti biasa.

"Abang kenapa papa kayak gitu ke kak jihun?"

"Yaa.. gue juga gak tau wo, itu urusan mereka jangan ikut campur yahh" haruto tersenyum sambil mengusap kepala jeongwoo.

psychopathic child [hajeongwoo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang