prolog

4K 46 2
                                    

Hy kenalin nama ku cubby yinna Arum panggil aja chubby. Ya namaku chubby kalau gak percaya ya udah. Oh ya aku gadis ceria penggemar BTS atau army.

Aku seorang mahasiswa semester 2 jurusan hukum. Hobi ku menyanyi tak heran setiap hari aku ke kafe untuk menyanyi, tambah tambah uang saku, ya namanya anak kos di Jakarta. Oh ya aku berasal dari kota malang. Aku di ibukota untuk mengejar mimpi ku menjadi seorang jaksa yang adil.

Di tempat aku kuliah tempat anak orang berduit. Kecuali gue yang bisa masuk ke sini gara gara biasiswa.

Jadilah aku harus belajar terus supaya biasiswa ku gak tercabut.

.....

Author POV

Disini lah cubby duduk dengan tenang mengikuti pelajaran sang dosen.

"Apakah ada pertanyaan?" Tanya sang dosen.

"Tidak pak" kata sekelas kompak.

"Bagus, kalian harus kumpulin marhala yang saya suruh besok jangan lupa!"

"Baik pak" jawab kompak.

"Baiklah silahkan pulang dan selamat istirahat" pak dosen pun keluar dari kelas.

"What nih dosen nyebelin banget" kata fara sahabat dan juga teman satu kost chubby.

"Ya Lo tahu sendiri kan pak Hartanto?" Kata chubby masih melihat hp nya.

"Iya juga sih, yuk lah beli bakso dah lapar nihk perut aing" kata Fara memegangi perutnya yang keroncongan.

"Kuy lah kalau makanan gue gak pernah nolak" kata chubby tersenyum lebar.

"Lu ya yang teraktir" kata chubby lagi melihatkan puppy eyes nya.

"Jijik aing, okelah" kata Farah.

"Nah gitu dong Fara cantik jom berangkat" cubby pun meninggalkan Farah yang masih sibuk memasukkan buku buku nya.

"Tunggu aing" ucap farahh

...

Bruukk

"Aduhh" ucap chubby jatuh.

"Maaf kak gak sengaja" ucap chubby sambil berdiri.

"Lu harus tanggung jawab gara gara lu jaket Gucci gue jadi basah" ucap seseorang yang tidak lain tidak bukan anggota dari 3MW. Yaitu Ryan Lewis Holtby.

'ganteng sih tapi sombong cih' batin chubby.

"Maaf kak aku gak sengaja" ucap chubby sambil mengelap jaket nya. Hingga tidak sengaja mengelap suatu yang seharusnya jangan disentuh oleh gadis manapun.

"Emmm Lo pergi aja sekarang" ucap Ryan dan mendekatkan bibirnya ke telinga chubby.

"Nama lu chubby kan lu harus tanggung jawab dan temui gue saat pulang sekolah" bisik nya membuat tubuh cubby meremang bulu nya terasa berdiri. Ryan lebih berbahaya dari pada iblis.

"Habis lu chubby, haha chubby hayu lu 3 me huhu" ucap fara seperti anak kecil. Dan berlari dari chubby

"Farah Awas lu jangan kabur" teriak chubby'

.....

Sepulang kuliah cubby dan Farah langsung tertidur pulas tanpa mandi dan ganti baju bahkan tas ransel nya masih tercangklong di pundak mereka berdua.

16.00 wib

"Far far bangun lu gak ngerjain tugas marhala sebanyak 15 lembar ha" teriak chubby membangunkan Farah.

"What the hell yeah aing lupa njir"
Umpat Farah.

"Ayo cepat kita kerjakan sebelum kita berangkat ke kafe" kata cubby

......

Akhirnya setelah 3 jam mereka berdua maraton tugas itu.

"Huhu akhirnya selesai juga ya" ucap cubby.

"Iya cub ayo kita ke kafe biar bisa makan enak kita" kata Fara, Fara adalah gitaris band ku.

...

Sesampainya di cafe remang tempat berkumpulnya para remaja yang lagi menikmati ngedate nya ataupun nongkrong nongkrong bersama teman temannya.

"Cub gue kira lu gak datang" kata Haikal drummer sekaligus anak dari pemilik cafe ini.

"Ya kali gue mau makan enak hari ini, ya kan far" ucapku yang diangguki farah

"Yuk lah..

Chubby dan ke tiga kawannya pun menaiki panggung.

"Hai guys how are you, semoga hari kalian menyenangkan. Dan kalian boleh riquest lagu yang kalian inginkan" ucap cubby di dengan microfon.

"Andai aku bisa!" Usul seseorang. Dan di iya in oleh semua orang dicafe.

'kenapa harus lagu itu sih, cub kami harus profesional.

Chubby menarik nafas dalam-dalam apakah benar bahwa dirinya belum bisa move on. Dari masa lalu saat dirinya mencintai sahabat nya dan sahabatnya meninggalkan dia dengan luka


Andai aku bisa by Chrisye Tami Aulia cover

Andai aku bisa

Memutar kembali

Waktu yang telah berjalan

Tuk kembali bersama

dirimu selamanya

Bukan maksud aku

Membawa dirimu selamanya

Bukan Maksud aku

membawa dirimu

Masuk terlalu jauh

Kedalam Kisah cinta

Yang tidak mungkin terjadi

Aku tak punya hati untuk menyakiti diri mu

Dan aku tidak punya hati untuk mencintai

Dirimu yang mencintai diriku

Walaupun kau tahu diriku masih bersamanya

Walaupun kau tahu

Kau tahu diriku

Masih bersamanya

Air mata cubby menetes. Membayangkan sahabat dan cinta pertama nya itu.

Tepuk tangan pun riuh oleh penonton.

"Hem lagu ini lagu terakhir yang dinyanyikan oleh sahabat ku dan cinta pertama ku sebelum pergi dari ku" ucap cubby tersenyum manis sambil mengusap air matanya.

Cubby segera pergi dari panggung dan menyalakan motor pespanya.

...

Di lain tempat

Terdapat ruangan mewah dengan  adanya 6 orang disana.

3 orang laki laki dan sedang meng grepek 3 perempuan yang disewa mereka.

"Gyus gimana kalo kita main truth or dare?" Tanya seseorang pria yang tampan.

"Okelah bro" jawab 2 orang laki laki yang tidak kalah tampan dengan pria pertama.

TBC

Udah lama di playlist gue akhirnya bisa ku publikasikan hari ini











Chubby Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang