3MW

2.8K 36 3
                                    

mw adalah seorang most wanted universitas ***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

mw adalah seorang most wanted universitas ***. Menjadi seorang yang tampan pintar dan kaya menjadikan mereka seorang idola wanita. Dan juga mereka merupakan anak dari 3 pengusaha berpengaruh di dunia.

Ryan Luwis Holtby (ft, park Jimin) (22) seorang playboy yang sangat tampan. Dirinya juga menjadi pimpinan dari 3MW. Dia adalah tuan muda dari keluarga Holtby yang sangat berpengaruh di dalam maupun luar negeri.

Biby Romeo Elbart (jeon Jungkook (20) walaupun wajah nya dan Juga namanya yang imut. Tapi berbeda dengan sifatnya yang mudah marah semua orang tidak berani menentang nya,. Ia juga penambak handal dan juga  pimpinan dari gangster yang dibangun oleh almarhum ayah nya. Dia adalah satu anggota yang tidak pernah diketahui oleh siapapun di univ. Dia hanya dikenal dengan sebutan black evil
walaupun wajah nya dan juga namanya yang imut tetapi berbeda dengan sifat nya yang dingin

Kevin Braham Cathy (Ft, Kim Taehyung)(21) pria yang sangat ambisius dan juga usil membuat dia menjadi seorang yang paling ceria dan jahil diantara MW.  anak dari pemilik partai dan juga pemilik EL grup.

"Lu yang putar" kat Ryan menunjuk Kevin.

"Oke gue mulai" ucap Kevin memutar botol bekas minuman beralkohol itu.

"Dan berhenti lah botol itu ke arah Ryan"

"Truth or dare?" Tanya Kevin.

"Dare, gue pecinta tantangan" jawab Ryan.

" Baiklah lu  harus pacarin cubby dan perawanin dia selama sebulan. kalau lu bisa gue kasih mobil unlimited yang gak bisa lu beli berapapun harganya"         
            
Kata seorang lelaki.                                                                                            temen dari Ryan Lewis Holtby

"ha gila lu gadis gendut kayak dia bukan tipe gue" jawab ryan
  
                                                     

"lu beneran gak mau Hem"

"Oke deh gue terima" jawab Ryan Dengan malas.

"Kasian dia" gumam biby.

......

Esok hari nya di universitas***.

Ryan POV

Apa apaan nih gue harus pacaran sama cewek yang sama sekali bukan tipe gue. Tapi kalau gue tolak tercemar dah martabat gue jadi play boy.

Gue pun melihat wajah cubby di kantin yang sepi. Karena semua mahasiswa/i ada kelas. Kesempatan biar cepat gue pacaran dan sex biar cepat selesai.

"Hai by?" Tegur ku.

"kakak mau aku tanggung jawab apa" ucap nya menatap gue, yah gue penya ide luar biasa biar cepat selesai dare ini.

"Kamu harus jadi pacarku" ucap ku datar.

"What kakak jangan bercanda" ucap cubby kaget. Gue pun mendekati nya dan melumat bibir nya. Sial mengapa begitu manis. Akupun memperdalam ciuman panas kami. Walaupun cubby masih memberontak tetapi kalah dengan tenaga gue. Gue tersenyum disela sela lumatan.

"Emmm kak lepas" aku melepas nya dan cubby kabur begitu aja. Gue melihat adik gue yang sudah berdiri.

"Sial dia sangat indah ternyata" umpat ku dalam hati.

Aku menolfon orang kepercayaan ku.

"Kamu culik gadis bernama cubby Yumna Arum saya akan kirimkan gambar nya"

"..."

" tapi jangan ada yang lecet sedikitpun bawa dia ke villa pribadi saya"

"..."

...

Kau memang taruhan ku yang indah cubby, Kevin sebulan menjadikab dia pemuas nafsuku baik lah sesuai yang kau inginkan.

TBC

Chubby Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang