"Keindahan adalah sesuatu yang menyakitkan. Keindahan membuat siapa saja menjadi buta dan monster datang tanpa kata setelahnya-"
*_*_*_*_*_*_*_
.....
-STEALING THE PEARL BOY-
.....
🌑 ☽ ☽ ☽ ☽ ◖ ☪ ◗ ☾ ☾ ☾ ☾ 🌑
.
.
.
.
.
.
.-Nicholas Sparks
Menyelam, menjauh ke dasar terdalam genangan biru lalu menemukan cahaya terang dari pintu surga yang celahnya tanpa sengaja terbocor di tempat itu.
Aku bermimpi menari dengan bebas di dalam ketenangan yang tak pernah kudapatkan di dunia ini.
Bebas dan merasakan hidup yang kuyakini. Aku tak pernah menginginkan sesuatu yang nyata, aku tahu semua yang ada dalam benakku tak lebih dari ilusi dan imajinasi.
Aku tahu dan beberapa kali tersadar dari semua khayal indah yang kuciptakan. Aku tak bisa menyentuh dasar terdalam genangan biru itu, aku tak akan bisa mencapai titik terterang dalam kegelapan air biru di sana. Aku tak bisa, tapi aku selalu menginginkan itu.
Aku selalu bermimpi menjadi seorang mermaid- merman?
Tapi aku... Hanyalah manusia biasa.
"Niho! Cepatlah bersiap kau membuat penonton menunggu!" ucap sebuah suara dengan sangat lantang dari luar ruangan itu.
Seorang pemuda yang bernama Nicho, Nicholas. Dia kembali tersadar akan lamunnya dan memakai Tiara indah di kepalanya.
"Iya paman! Sebentar lagi siap!" Teriak Nicho dan kemudian pemuda itu tersenyum menatap tampilan wajah dan tubuh putihnya di cermin.
"Hari baik lainnya datang Nicho! Ayo semangat!" Ucap Nicho menyemangati dirinya sendiri.
Lalu setelah itu pemuda dua puluh tiga tahun itu berlalu keluar dengan sedikit kesusahan akibat kostum yang ia kenakan.
"Astaga, ini sulit sekali..." Gumam Nicho saat beberapa kali ia hampir terjatuh.
"Butuh tumpangan?" Sebuah suara dari belakang tubuh Nicho menyadarkan pemuda yang sedang kesusahan itu.
Nicho menoleh dan mendapati seorang gadis dengan topi dan jaket jeans melekat di tubuhnya, gadis itu adalah Agata, dia salah satu kru yang ada di sini.
"Ata, untunglah kau datang, banyu aku..." Ucap Nicho sambil menunjuk kakinya yang sudah tertutup rapih oleh kostum ekor mermaid.
Agata mengangguk dan gadis tomboy itu langsung mendorong tubuh ramping milik Nicho untuk duduk di troli yang ia persiapkan.
"Itulah mengapa aku datang. Kau ini sudah membuat semua orang menunggu..." Ucap Agata.
Nicho tersenyum malu, "apa aku bersiap terlalu lama?" Tanya Nicho setelah ia menyamankan duduknya di troli itu dan Agata mulai mendorong troli tadi menjauh.
"Iya! Sangat... Kau kan bintangnya," ucap Agata apa adanya.
"Aku bukan bintangnya, Ata... Lagipula bukankah ada beberapa pertunjukan dari yang lain? Mereka seharusnya tak menungguku,"
"Mereka tak laku!" Ucap Agata dengan sangat sarkas.
"Hah? Aish... Jangan seperti itu nanti ada yang dengar,kau ini--" ucap Nicho dengan senyuman kecil di wajah rupawan miliknya.
"Ya bagaimana tidak? Mereka terlalu berlebihan, apa itu namanya? Ah menor! Bahkan lipstik mereka terlihat begitu menjijikan, kau tahu setebal apa kan itu,ewwww aku geli melihatnya..." Ucap Agata.
Nicho menggelengkan kepalanya, temanya itu begitu to the point mengenai hal-hal yang tak ia sukai.
"Pantas saja semuanya lebih tertarik padamu... Bahkan kau lebih cantik dari mereka,"
"Aku ini laki-laki, aku tak cantik..." Ucap Nicho dengan kekehan,ia heran mengapa orang-orang selalu menilai dirinya ini cantik sih?
"Tapi kau memang can-"
"Nicholas adalah bintangnya, bagaimana mungkin ia tak cantik, ah... Bahkan kata cantik tak akan mampu menggambarkan pesonanya. Nicho itu indah... Sempurna, benar kan Agata?" Seseorang tiba-tiba saja datang dan berjalan beriringan dengan Agata dan Nicho.
"Benar sekali tuan! Tuh, lihat kan Nicho bahkan tuan Leo mengakuinya..."
Nicholas menjadi semakin malu. Jujur saja Leo itu adalah pria dengan sikap paling baik yang pernah Nicho temui. Ah, bisa dibilang jika Nicho itu adalah fans dari Leo, salah satu investor setiap acara panggung pertunjukan ocean bright ini.
"Tuan kau ini bisa saja, lagipula Aku-"
"Shut... Aku sudah tahu kau akan mengatakan apa dan aku sedang tak ingin mendengar itu lagi, jadi... Shut... Oke?" Leo meletakan tangannya di rambut Nicho dan mengacaknya perlahan.
"Sekarang tunjukanlah pada dunia Nicholas si bintang Merman!"ucap Leo yang kini sudah berada di ujung tangki akuarium besar.
Nicholas semakin mengembangkan senyumnya. Ini yang ia tunggu.
Byur
Tanpa sedikitpun ketakutan Nicholas menyeburkan dirinya ke dalam tangki penuh air itu.
"Saksikanlah pertunjukan Nicho The Perfect Merman!"
Iya... Ini hidupku sebagai seorang penari akrobatik Merman di dalam akuarium raksasa.
🌑 ☽ ☽ ☽ ☽ ◖ ☪ ◗ ☾ ☾ ☾ ☾🌑
-Stealing The Pearl Boy--Nicholas Sparks-
Akrobatik Dencer Mermaid.
.
.
.
.
.
.
Guys, sorry ya kalo keseringan bikin cerita baru dan nganggurin cerita lama- kalo ga suka ga usah baca eheheIni masih awal minim konflik yaa :)
Tokoh utamanya si Nicho sama Xander(belum muncul)
.
.
.
.
.
.
.
Follow
COMMENT
Vote..next..
.TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stealing My Pearl Boy
FantasíaXANDER & NICHO -Nicholas adalah seorang akrobatik mermaid. Ah, merman! Dia menari dengan sangat indah di bawah birunya air. Dia seolah menyatu dan menjadi penguasa keindahan di bawah laut. Lalu takdir mempertemukan dia dengan Xander, seorang ahli at...