Sesampainya di basecamp...
"Btw,kalo di lihat² meli cantik juga ya,?"ujar Kenzo"udah lo mau di tongseng Valen??"jawab Dafa
"menurut gw,Valen suka sama si meli deh"ujar Stevan
"Lagi pula mereka juga udah lama kenal.ga mungkin kalo gada rasa"
"ga mungkinlah,yakali abang gw suka meli"jawab Raka sambil main game
Valen hanya diam dan duduk di pojokan sambil memainkan ponselnya.
Di sisi lain geng Antraks sedang menyusun strategi untuk menyerang Thunder.
••••
Geng Thunder sedang santai mengelilingi jalanan tiba² Valen mendapat pesan,lalu valen berhenti dan menepi.
08××
"Gue tau lo yang ngehabisin Jack."Valen hanya melihat dan membacanya lalu menyimpan ponselnya kembali.
Sesampainya di warkop."Bang,pesan dari siapa??"tanya Raka dg rasa penasaran
"Antraks"jawab Valen
"Nyari ribut lagi nih mereka!!"ujar Raka sambil menggeplak meja.
"Jadi mereka ngira kalo Jack di habisi anak thunder"
"Wah gabisa di biarin,bisa²nya nuduh tanpa bukti"ujar zas
Drut Drutt!!
Ponsel Valen kembali berbunyi dan ia langsung membuka pesan
08××
"Lo ga balas pesan gue berati bener kan?!"Read
08××panggilan langsung
Valen menggeser layar dan menjawab telfon
Valen
"Kematianya,tidak ada urusannya dengan anak Thunder!!"08××
"Udah gausah banyak alesan,lihat aja gue dan anak lainya ga akan tinggal diam!!"Telfon terputus dan warkop mulai tutup karena sudah malam.mereka memutuskan untuk bubar menuju rumah Valen.
••••
Beberapa hari kemudian,Valen dan gengnya tengah asik bermain gitar.
"Val,Lo nyanyi dah daripada gabut"ujar Dafa
"Oh oke"jawab Valen
Jreengg...
"Di waktu hidup denganmu yang tak terdugaaa"
"Seperti nadimu yang slalu denyutkan setiaaa"
"Aku bahagia menjadi pemiliknyaaa"
"Bagaimana bisaaa.. aku jatuh ciintaa berulang kalii..."
"Berulang kali pada orang yang samaa"
"Eh,ketua kita gamon ni ciee"ledek Kenzo
"Jangan² yang di bilang Stevan bener nih"ujar zas sambil melirik stevan
"Apanya yang bener??"Jawab Valen melihat temanya dan tidak tau apa yg mereka bicarakan.
Valen lalu pergi ke dapur dan meninggalkan ponselnya di atas meja.
Beberapa menit kemudian.ponsel Valen berbunyi ternyata pesan dari anak Antraks,Dafa yg melihatnya langsung mengambil ponsel Valen.
08××
"Kalo lo masih ga ngaku,gue hancurin satu persatu!!"Dafa membuka notif pesan ternyata pesan peringatan dan ancaman.tapi ia diam karna tidak ingin merusak suasana,lalu Valen tiba dengan membawa nampan besar berisi 6 piring mie instan.
"Wihh,enak nihh"ujar Ken
"Iyalah,apapun yg Abang gue bikin pasti enakk"
"Bisa ae luh tong"jawab Valen
Malam hari seperti biasa anak thunder berkumpul dan tidur di rumah Valen,tapi tiba² ada suara kerusuhan dan teriakan.sudah bisa di tebak pasti anak Antraks.
"Woi keluar lo Ajng!!"
Anak Thunder yang mendengarnya langsung turun dan melihat apa yg terjadi.
"Ngapain lagi Lo kesini hahh!!"teriak Raka mencicing kerah salah satu anak Antraks
"Denger ya,kematian Jack gada hubunganya ma anak Thunder!!"
Dafa mencoba menenangkan Raka yang sedang emosi.tapi Antraks langsung menyerang dengan memecahkan kaca rumah Valen dan disitulah mereka mulai berkelahi.
Thunder mengalahkan Antraks,lalu Antraks pergi. Dan tidak lupa dengan mengingatkan ancamanya kembali.
"Urusan kita belum selesai awas aja Lo semua,kita ga akan nyerah sebelum balas dendam!!".
Gimana pendapat kalian tentang cerita ini??💬
Maaf kalo ga nyambung soalnya lagi banyak tugas😂🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Valen
Teen FictionManu Ganza Valentino,cowok bad boy ketua geng motor yang kerap di sapa Valen dan di takuti semua orang.ia sering berkelahi dan berkeliaran di jalanan,tetapi ia tidak lupa menjalankan kewajiban. Meli Agustina,gadis yang membuat Valen jatuh cinta,ia m...