Selamat datang
Selamat membaca
Mohon maaf jika ada kesalahan, mohon maaf typo, mohon maaf kata² yang kurang baku dan tidak sesuai KBBI dan EYD.
^
^
^
^
^
^
-----------------------
Missing puzzle piece
~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~01.DEFINISI HIDUP SEMPURNA ITU APA?
Pagi hari di hari senin jam yang menunjukan pukul 6 pagi dan alarm yang berbunyi membangunkan seorang Akhji Jaki Athmaja, dengan muka bantal dan nyawa yang belum sepenuhnya terkumpul jaki bangkit dari tidur nya dan langsung pergi mandi.
Karna hari ini upacara jaki harus berangkat lebih pagi karna kalo tidak kemungkinan dia telat dan berujung di hukum ditambah mendapatkan point pelanggaran.
"JAKI!! BANGUN!!"Teriakan mama terdenggar dari dapur.
"INI LAGI MANDI!!"balasnya
Suasana pagi yang mungkin mirip dengan rumah orang-orang kala pagi menyapa,bapak jaki yang duduk dengan secangkir kopi menemani istrinya yang lagi masak sarapan untuk nya dan jaki, jaki manggil orang tuanya dengan sebutan bapak dan mama sebutan yang udah terbiasa sejak kecil.
"Jakinya kasih duit jajan sama bensin jangan lupa "ucap bapak jaki.
"Iyaa"
Jaki yang sudah rapih dengan seragam sekolah nya bercermin sekalian merapihkan rambut dan penampilannya, menurutnya pagi seperti ini cukup sepi buat dia yang anak kedua cosplay anak tunggal. Kakanya sudah menikah saat dia kelas 10 dan sekarang sudah tak tinggal disini.
"Ma!" Panggil jaki
"Nih makan buru ntar telat"ucap mamanya dan jaki menurut.
Setelah sarapan jaki langsung pamit berangkat sekolah dengan motor beat hitam kesayangannya, dirumah ada motor lain tapi jaki disuruh untuk pake motor itu karna lebih bagus.
Jaki sekolah di salah satu SMA yang paling terdekat dari rumah nama sekolahnya adalah SMA LENTERA ASTRONESIA atau lebih di kenal dengan SMALA.
"Pagi kak!?"sapa adik kelas osis yang bertugas jadi tukang parkir pagi ini.
"Pagi"Setelah bayar parkir jaki langsung masuk ke parkiran dan parkirin motor di tempat biasanya dia parkir.
Sebenernya jaki bisa di katakan masuk jajaran murid hits di karenakan pemikirannya yang luas, humble, dan sering bantu guru jadi dirinya cukup terkenal di tambah dirinya berteman dengan 2 orang yang terkenal di sekolah.
"Woy jak tungguin!!"
Jaki negok kebelakang dan ngeliat ajay yang baru dateng dengan motor vespa matic nya.
"Tungguin gua jak!""Iya buru!"jawab jaki
Ajay langsung parkirin motor nya di samping motor jaki tanpa peduli posisi nya bener atau enggak toh bakal di rapihin juga sama anak osis yang bertugas jadi kang parkir hari ini.
"Nyok!"ajak ajay sambil rangkul pundak jaki.
Ajay sena alvafian anak dari pengusaha yang cukup terkenal, kakanya adalah salah satu donatur lembaga sekolah makanya ajay terkenal di sekolah dia juga sering adu mekanik sama anak osis.
KAMU SEDANG MEMBACA
PUZZLE PIECE || JAKE SIM || SIM JAE YUN
Teen FictionMy missing puzzle piece Akhji Jaki Athmaja Seperti ada yang hilang namun tak tau apa, hidup kayak puzzle yang kehilangan satu kepingannya tapi gak tau kepingan yang mana. Ini kisah gua kisah perjalanan gua mencari kepingan puzzle yang hilang. |DILA...