JANGAN LUPA DI BEJEK BINTANGNYA DAN BERIKAN FEEDBACK MU
Perayaan 1K vote pertama dari semua ceritaku
...
LISA terbangun dari tidurnya, dia melihat kearah sekeliling dan ternyata sudah berada didalam mobil dengan jungkook yang berada disebelahnya sedang fokus menyetir. lisa mengingat semuanya, tentang kejadian yang menimpanya beberapa jam lalu. dirinya dibuat tak berdaya dan hanya pasrah.
setelah melewati ronde pertama, jungkook pergi ke ruang tamu meninggalkan lisa seorang diri. namun entah mengapa dia kembali setelah beberapa menit kemudian dan saat itulah lisa kembali di gauli sampai pingsan. gila memang
katanya sih kelapang basah, sudah keluar didalam lanjut saja sampai hamil. dia siap lahir batin jika harus bertanggung jawab atas anak nya nanti, lagi pula dia sudah terlalu mapan atas segalanya. uang yang jungkook miliki tak akan habis hanya untuk membiayai dua anak saja. kenapa dua? perlu diingatkan kembali kalau lisa disini masih remaja labil.
lisa memegang kepalanya yang terasa pening, memingat itu semua membuat moodnya tak bagus, dia menyesal menggoda jungkook dan lisa juga menyesal meremehkan timun lelaki disebelahnya ini. sangat-sangat diluar ekspetasinya.
lisa meringis ketika dirinya mengubah posisi tubuhnya menjadi duduk, melihat kearah bawah yang terasa begitu nyeri, tidak mungkin akan lecet bukan? jika iya, sekasar apa jungkook padanya.
nafsu bapak-bapak memang luar biasa. omong-omong jungkook saat ini berusia 36 tahun dan berstatus singel, atau sudah tidak lagi?
"jadi, uangnya gimana om" jungkook tak menjawab dan fokus menyetir, lisa membuang muka kearah jendala di sebelahnya, memilih melihat pemandangan yang ia lewati.
"sebelum itu beritahu saya nama lengkap mu"
"neng"
"hah?" jungkook menoleh kearah lisa yang asik melihat kearah jendela "kamu bicara apa tadi"
"neng" lisa membalik tubuhnya demi menghadap kearah jungkook "Lalisa Nengㅡnamaku"
jungkook terkejut dengan ucapan lisa, dia bahkan sempat tak percaya dengan apa yang dia dengar saat ini
"oohh orang betawi?"
"sunda, goblog!!" kesel.
"ohh iya bener juga, kalo betawi mah mpok ya?hehehe" jungkook menggaruk belakang kepalanya yang tidak gatal, sepersekian detik setelahnya jungkook mengingat sesuatu, tetapi ini sangat-sangat tidak mungkin.
"tunggu, ayahmu berkerja sebagai apa?" jungkook penasaran, dia hanya ingin memastikan saja bahwa dugaannya mungkin salah, tetapi ini benar-benar mustahil.
"ayahku berkerja sebagai CEO didalam Neng Corp, kenapa?" jungkook melebarkan matanya, tolong siapapun cubit jungkook sekarang. kalau bisa ditendang, monggo.
fyi, Neng Corp adalah perusahaan yang saat ini sedang naik daun, atau bisa disebut sedang jaya-jayanya saat ini, dikarenakan produk yang mereka keluarkan begitu viral dan bahkan sangat laku. sekejap sold out
perusahaan itu bergerak di bidang makanan, segala macam makanan mereka buat namun tidak begitu banyak peminatnya, sampai akhirnya mereka mengeluarkan sebuah makanan yang semua orang kenal yaitu, Seblak NengDang.
lalu apa hubungannya dengan jungkook? jelas ada, karena baru saja seminggu yang lalu perusahaan yang jungkook pimpin berkerja sama dengan perusahaan ayah lisa miliki, mereka berencana membuat Karedok yang dicampur dengan cumi bakar setengah matang dan juga Telor gulung yang digulung menggunakan kimchi yang sudah difermentasi bersama dengan tape, mereka menyebutnya Telur Gulung Selimut Tetangga.