3

18 1 0
                                    

Hari demi hari,bulan demi bulan dan tahun demi tahun yang telah aku lalui banyak cerita yang telah aku lalui.

# PAGI HARI

" Bunda aku pergi ke sekolah dulu ya, Assalamualaikum"

"Ya,hati-hati.Waalaikumsalam"

-----------------------------------------------------------

"SELAMAT PAGI ANAK-ANAK"

"PAGI,BU"

"Hari ini saya ingin kalian mengerjakan soal di halaman 56-58 secara kelompok,Untuk kelompoknya kalian bebas untuk memilih teman kelompok kalian"

"Mengerti semuanya???"

"Baik,Bu"



"Eh...kita ajak Permata untuk satu kelompok sama kita yuk. Dia kan pinter matematika"

"Enggak mau ah, Dia kan aneh. Kenapa sih kita harus satu kelas sama dia"

Yah...begitulah perkataan teman-temanku kepadaku.Mereka bilang aku aneh,emosian,pemarah,suka menyendiri,caper dan masih banyak lagi.

"Eh.. atau jangan-jangan Ayahnya Permata meninggal karena bunuh diri lagi.."

"Ih..kamu kok bilangnya gitu"

" Ya siapa tau aja, Dia kananak PEMBAWA SIAL!!!"

"Ih...Kamu jangan bilang gitu dong Permata kasian dia.Dengan kamu bilang gitu sama aja kamu udah nyakitin perasaannya dia"

"Iya,buktinya setiap ada dia.Kita semua selalu ada aja masalah.Apalagi namanya kalau bukan PEMBAWA SI...."

"Kamu ada masalah apa sih sama aku? Aku tu gak pernah yang nyenggol kamu sedikitpun.Kenapa kamu tiba-tiba bilang gitu"

"KARNA AKU ITU ENGGAK SUKA SAMA KAMU. SETIAP COWOK YANG AKU SUKA PASTI DIA SUKANYA SAMA KAMU, OHHH... atau jangan kamu punya susuk ya biar mereka semua suka dan luluh sama kamu NGAKUUUU"

"ASTAGHFIRULLAH.JAGA YA OMONGAN KAMU,KALAU KAMU EMANG KAMU ENGGAK MAU DIKELOMPOK KAMU YA GAK PAPA TAPI ENGGAK USAH BILANG YANG ENGGAK BENER DONG"

#FLASHBACK#

1. Pelajaran IPS pelajaran awal duduk di sekolah dasar menengah

"Eh...Permata tolong kasihin surat ini ke cowok samping kamu dong"

"Yang ini?"

"Bukan sebelahnya lagi.Yang hitam manis itu🤭"

"Yang ini?😨"

"Huum😚"

"Heh..syuttttt"

"Apa?"

"Nih kasiin sebelahmu dari cewek itu noh"

"Ok.Wehhh nih dari cewek itu"

"Siapa?yang mana"

"Yang gendut itu loh... Oii namanya siapa ?"

"CK.Dian"

"Dian"

"Hih.. Nih kasihin sana lagi"

"Ok.Woyy syutttt.Kasihin suratnya ke dia "

"Nih,Di"

"Minta tolong kasihin lagi dong permata,hehe"

"CK.Nih"

"Ok.Nih,,oyy"

"Hihh apa-apaan sih nih cewek.Jelas-jelas disurat ini udah guwe tulis kalau guwe enggak suka sama dia"

(Jadi guys cewek yang minta tolong kasihin suratnya itu namanya Diana dan cowok yang dia suka itu namanya Reihan dan yang duduk disebelahnya Reihan itu namanya Aldo. Paham kan kalian?😉)

" Nih kasihin ke dia"

"Woy...oi...syut...wehhh..Hehhh................Permata,budeg ya Lo. Nih kasiihinsuratnya ke dia"

"Hih..kalau mau saling ngasih surat itu bisa gak sih nanti aja pas istirahat ganggu orang yang lagi belajar tau gak.Dari tadi lempar sana lempar sini emangnya sini kantor pos apa😡"

Terimakasih yang sudah mau baca ceritaku ini ya guys..

Jangan lupa tinggalkan jejak ya guys 😉



AKU SIAP TUHAN UNTUK MENJALANI KISAH KUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang