4

4 0 0
                                    

/Membuka Pintu/

"Assalamu'alaikum, Hufh... "

Yap hanya kekosongan dan kesendirian yang ada.Tidak ada cerita spesial didalam diriku.

Bunda sedang bekerja dan aku hanya bisa melihatnya di malam hari, di pagi harinya pun bunda sudah berangkat terlebih dahulu tanpa sarapan bersama.

/Kutarok tasku,ganti baju dan makannn/

// Chat Masuk //

" Hai, Permata.. Sudah sampai rumah? "

(Nomer siap nih)?

"SP ?"

"Hihi.. Cobak tebak"

"Gak penting aku blok"

"Eh... Jangan dong galak banget. Aku Reihan. Save ya 😉"

"Ohh.Ok"

"Btw pertanyaanku belum kamu jawab?"

"Udah,udah dulu ya aku capek. Assalamu'alaikum"

// Kututup telpon ku//




* Keesokan hari nya*

"Dek siap-siap yok kita nginep dirumah nya nenek ya. Mumpung besok kamu kan udah liburan setengah semester.. "

" Ya. Bunda"

--- Sampai dirumah nenek---

"Assalamu'alaikum"

"Waalaikumsalam.eh udah pada dateng"
Ucap tante ku yang sedang membawa pakaian yang hendak di jemur

"Dek ganti baju dulu jangan cuci muka lo ya. Soalnya kan habis kena panas tadi"

**Setelah ganti baju*

"Permata kita bantuin tante jemur pakaian yuk kasihan "

"Bunda kita kan baru nyampek nanti aja ya"

"Sebentar aja ya. Kalau gak yaudah kamu istirahat aja. Nanti biar Bunda aja yang bantuin tante"

"Jangan sendiri!! Yaudah aku bantuin"

"Katanya capek?"

"Udah gak papa"

*Ditempat jemur pakaian *

"Udah Nik. Biar aku sama permata aja yang lanjut jemurin pakaiannya. Kamu turun aja anakmu nangis kuwi"

Note:
Jadi tante ku dan suaminya ini tinggal satu rumah dengan nenekku. Tante ku punya 3 anak : 2 perempuan dan baru - baru ini melahirkan anak cowok yang sekarang usianya baru 3 minggu.

Setelah selesai menjemur pakaian kami pun langsung turun untuk berkumpul diruang tamu.

"Permata tolong bantuin tante beli garam dong. Garem nya habis"

"Huft, iya"

----------

" Nih tante garem nya"

"Ok.makasih ya"

"Oh ya minggu depan kamu udah Terima rapot ya?. Nginep disini aja ya main sama adek daripada kamu sendirian dirumah"

"Umm"

"Gak papa kamu tinggal disini aja toh bunda kerja daripada kamu sendiri dirumah"

"Enggak mau. Maunya sama bunda"

"Halah orang tinggal dirumah saudaranya kok harus ada bunda nya tu lo. Kan ada tante sama adek-adekmu juga nanti tidur sama adek Riko wes"

" Yaudah gini nanti kalau bunda masuk kerja pagi nanti pulang kerja langsung kesini wes. Ya?? "

"Yaudah lah"

---------------------

#LIBURAN AKHIRNYA TIBA#

Akhirnya aku tinggal dirumah tante tanpa Bunda,karena bunda harus kerja tambahan jam karna katanya lumayan ada tambahan gajinya.

Hari ini tante dan om ku sedang bersih - bersih rumah berdua.Anak keduanya sedang pergi les sedangkan aku ditugas untuk menjaga adik saudara ku yang ketiga,kebetulan aku sangat dekat sekali dengan adik ku yang ketiga 3 ini saat ini dia sedang beranjak di umur 6 bulan


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 18, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

AKU SIAP TUHAN UNTUK MENJALANI KISAH KUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang