Jangan lupa vote
Makasih💛💛.
.
.
.
.Setelah gw baca chat minta pulsa dari si jake palsu tadi langsung lah gw isiin pulsa, lagian gw butuh penjelasan dari dia,
Dan akhirnya kita berdua janjian buat ketemu di sebuah cafe hari itu jugaDisitu jake duduk hadep hadepan sama gw, salah bukan jake tapi sim jae yun namanya
Itu nama asli dia yang dia sembunyiin dari gw selama ini dengan berpura pura jadi trainee dengan nama jake,
Entah apa alesan dia sampai harus bohong tentang dirinya ke gw,
Tapi jujur hal ini bikin gw kecewa
Belom apa apa aja uda bohong
Apalagi kalo uda jadi pacar
Jadi selama ini chat dia ke gw bohong juga dong
Hiks apes banget gw diboongin sama anak kemarin sore"Jadi gimana? Apa alesan lu bohong ke gw soal identitas lu yang sebenernya?"
Tanya gw sambil natap serius ke arah jaeyun yang duduk di depan gw
Yang ditanya juga cuma bisa masang muka melas sambil nunduk".............."
"Gw minta maaf ya kak, jujur gw ga pernah berniat untuk bohong sama kakak, soal siapa diri gw yang sebenernya"
"Kakak pasti marah dan kecewa kan sama sikap jaeyun ke kakak, tapi yang pasti gw punya alesan kenapa gw terpaksa bohong ke kakak"
gw milih diem karena pengen denger alesan yang dia maksud tadi,
Meski gw kesel dan kecewa tapi entah kenapa gw tu ga bener bener marah sama dia, ga tega gitu, Mana mukanya imut banget lagi pas ngomong, anjir disaat begini bisa bisanya gw mikir gitu,"Gw tau gw salah, ga jujur sama kak ichi dari awal, karena gw--- ......."
"Gw malu kak, gw malu karena sebenernya gw cuma tukang sapu disana, gw cuma part time jadi cleaning service di perusahaan punya kakek kak ichi dan bukan seorang trainee"
Hah.??
Hampir gw ngakak dengernya tapi gw tahan, pantes pas pertama kali ketemu dia lagi ngepel ruangan, gw kira kena hukuman taunya emang kerjaannya
bukannya gw ngehina tapi ga percaya aja kok bisa bisanya ada cleaning service gini modelanya"Nama gw yang sebenernya sim jae yun kak,kali ini gw ga bohong kalo kakak ga percaya ini kakak bisa liat sendiri...."
Sambil masang muka melas si jaeyun ini nunjukin kartu pelajarnya ke gw"Maaf di awal gw ngaku ngaku jadi anak trainee kak, ya karena.... gw malu kak, buat ngakuin pekerjaan ini sama kakak"
"Laah kenapa harus malu ini kan pekerjaan halal..."
potong gw, Mendadak gw jadi ngerasa ga enak sendiri karena uda terlanjur suudzon sama diaDia natap kearah gw dengan muka sedih dan imutnya gw jadi makin ga tega
"Gw malu kak karena gw missqueen, seyuyur yuyurnya memang gw bermimpi jadi seorang trainee kak tapi apalah daya cuma bisa jadi tukang sapunya"
Sambil melas sesekali si jaeyun ngelap air matanya"Duh jangan nangis dong... gw jadi ngerasa bersalah" ngerasa ga enak gw elus punggungnya
"Nggak kok kak, gapapa, kakak pasti pengen ngetawain jaeyun kan...hiks...temen temen jaeyun juga pada ngejekin gw iri kak sama anak anak yang trainee itu, enak ya jadi mereka masa depan cerah, sementara jaeyun cuma bisa jadi cleaning service meski banyak yang bilang muka jaeyun kan mirip si jake, cuma beda nasib doang"
"Eeh kok malah kepedean"
"I-iya maaf kak.... please ya kak jangan benci gw, gapapa kok kalo kakak ga mau berteman lagi sama orang missqueen kayak jaeyun, gw ga akan ngechat kakak lagi..."