Jaehyun yang sedang tertidur pun akhirnya bangun dan alangkah kagetnya setelah menyadari dia tidak menggunakan pakaian dan sedang bersama wanita. Lalu, diapun mengingat apa yang terjadi semalam dan merasa ketakutan dan bersalah kepada seseorang. Jaehyun yang panik pun segera mencari pakaiannya dan menggunakannya serta langsung pergi dari tempat itu.
Jaehyun pergi dari tempat nista itu menggunakan mobilnya dan mengeluh frustasi karena kejadian tidak terduga tersebut. Ya, benar Jaehyun saat itu sedang mabuk di club dan entah apa yang terjadi hingga dia berakhir dengan wanita itu. Saat sedang melamun sambil menyetir, telphone nya berbunyi. Alangkah kagetnya dia melihat panggilan yang sangat banyak dari beruang kesayangannya. Segera saja ia langsung mengangkat telphone dari kesayangannya itu.
"H-halo bear"
"HYUNG! hyung kemana saja? Kenapa tidak mengangkat telphone ku?!"
"M-maafkan hyung bear, ada masalah sedikit di rumah"
"Ah baiklah kalau begitu, cepat kembalilah ke dorm hyung"
"Iya, sayang. Ini hyung sedang menyetir menuju ke dorm"
"Baiklah, hati-hati hyung-ie"
"Ne"Telphone pun dimatikan, namun kegelisahan dan ketakutan Jaehyun pun membuat tangannya semakin tremor. Dia bingung bagaimana nantinya menjelaskan pada Haechan, jika saja Haechan mengetahui apa yang baru saja dirinya lakukan. Jaehyun pastikan tidak akan membiarkan Haechan mengetahuinnya, jika sampai Haechan tau maka dia akan bersimpuh di kakinya dan meminta ampun padanya.
......
Di Dorm NCT 127,
"Mark Hyung"
"Ada apa chanie?"
"Apakah hyung merasa ada yang aneh dari Jae hyung?"
"Em... Tidak ada Chanie, mungkin hanya perasaanmu saja"
Haechan pun mengerti dan mulai menghilangkan pikiran-pikiran negatifnya.Tak lama kemudian, pintu dorm dibuka oleh Jaehyun yang baru saja sampai.
"JAE HYUNG!" Ucap haechan dengan lantang dan langsung melompat ke pelukan Jaehyun.
"Hi, Baby bear"
Haechan mengernyitkan dahinya ketika mencium bau asing pada Jaehyun.
"Apakah kau gabti parfume hyung?"
"Tidak sayang, ada apa?" tanya Jaehyun sambil menutupi kegelisahannya.
"Tidak ada, hanya saha baumu lain dan terkesan seperti bau wanita"
"Selain itu ada sedikit bau sperma di tubuhmu hyung"
"Hyung tidak bermain dibelakangku kan?"
"Jika sampai aku tau kau melakukannya hyung, aku tidak akan segan-segan meninggalkanmu"
Bak tersambar petir, Jaehyun mematung ketika mendengar ucapan Haechan tadi.
"Hehe, bercanda hyung. Kau kan setia padaku mana mungkin melakukan hal kotor seperti itu" Ucap Haechan dengan menyunggingkan senyuman manisanya.
Membuat Jaehyun semakin bersalah kepadanya, ingin menjelaskan yang sebenarnya. Namun, kata-kata Haechan yang akan meninggalkannya membuat ia harus menelan lagi kalimat-kalimat yang tadinya sudah ia susun untuk meminta maaf pada Haechan."Hyung"
"Hyung"
"HEY HYUNG!"
Jaehyun tersadar dari lamunannya,
"I-iya sayang?"
"Kau aneh hyung"
"S-sebentar ya sayang, hyung ingin mandi terlebih dahulu. Badan hyung terasa tidak enak"
"Baiklah hyung, bersihkan dulu tubuhmu"
"Aku akan lanjut berbincang dengan Mark hyung"
Setelah itu, dengan perasaan gelisahpun Jaehyun menuju kamarnya dan dengan segera mandi dan membuang pakaian yang tadi dia pakai.......
KARAMIN GAK NIH JAEHYUCK?
Btw, Author mau minta maaf nih karena dilanda kesibukan kuliah Author, Jadi phpin kalian selama berbulan-bulan...
SILAHKAN LAPAK CP NYA KAKAK...
Ilhyuck
Johnhyuck
Taehyuck
Yuhyuck
Kunhyuck
Dohyuck
Tenhyuck
Jaehyuck
Winhyuck
Woohyuck
Cashyuck/Luhyuck
Markhyuck
Xiaohyuck
Henhyuck
Renhyuck
Nohyuck
Nahyuck
Yanghyuck
Shohyuck
Sunghyuck
Chenhyuck
JihyuckSee you in another chapter 👋
Jangan lupa vote ya biar tambah semangat, soalnya yang vote dikit banget padahal yang baca banyak 😢
KAMU SEDANG MEMBACA
Twenty-two work partners or life partner?
FanfictionLee Haechan salah satu dari member NCT yang terkenal dengan keimutannya dan segala tingkah lakunya yang membuat ke 22 member lainnya merasa sangat gemas dengannya.