°•Ran life•°

41 8 1
                                    

Ran Haitani seorang anak remaja yang duduk di bangku kelas 2 SMK.
Dan kembarannya Rin Haitani.
Rin adalah adik dari Ran. Mereka tinggal bersama sang nenek. Ran tidak ingin membebani sang nenek, jadi dia bekerja sambilan di sebuah cafe. Jauh dari rumahnya. Ran dan Rin sangat di sayangi neneknya.

Sebelum mereka berdua tinggal bersama dengan nenek - nya, mereka tinggal bersama orang tua mereka. Namun kondisi keluarga mereka tidak lah baik, orang tua mereka sering sekali bertengkar di rumah.
Sang ayah dari dua anak ini sering sekali pulang dengan keadaan mabuk, sang ayah juga membawa seorang wanita asing ke rumahnya. Sang ibu tidak terima atau sudah bersabar dengan tingkah laku suaminya, sang ibu menjadi stress dan berakhir melampiaskannya kepada sang anak pertamanya yaitu Ran. Tidak sampai disitu, sang ibu memukuli Ran dengan emosinya hanya karena kesalahan kecil.
Bahkan Ran sudah merasakan kekerasan itu sejak dini. Dan akhirnya sang ayah berhenti bekerja. Dan sang ibu yang menafkahi anak-anaknya di rumah. Sang ayah hanya bersantai di rumah tersebut dengan meminum banyak botol yg berisi alkohol. Bau alkohol tercium sangat tajam se isi rumah. Dan terkadang sang ayah seperti orang gila yang bahkan memukuli anaknya saat tidak melakukan kesalahan maupun kesalahan kecil yg tidak seharusnya di pukuli.
Ran yg mengalami hal itu mengalami penyakit mental. Namun Ran menahan dan memendam itu semua.

Hari-hari Ran dan Rin jalani, tiada hari tanpa di pukuli,di tendang dan bermacam macam kekerasan yabg terjadi di rumah tersebut. Sampai waktu dimana ibu dan ayahnya bercerai, dan mereka berdua meninggalkan sang anak. Mereka tidak mau mengasuh anak mereka. Pertengkaran terjadi karena adanya masalah ekonomi, perselingkuhan juga masalah lainnya di dalam keluarga haitani tersebut.

Ran yang merupakan anak tertua memutuskan untuk pergi ke rumah neneknya bersama sang adik. Di sana mereka berdua sangat di sayang oleh sang nenek.
3 tahun kemudian nenek mereka meninggal. Ran yg sudah memiliki kecukupan membeli sebuah rumah.

Namun ada kejadian tak terduga.
Rindou yang merupakan adik kasayangan sang Kaka meninggal karena kecelakaan saat ingin pulang ke rumah pukul 18;29 malam hari.

RAN sangat terkejut. Ia ditinggalkan oleh orang-orang tersayang nya.
Dari nenek, dan Sekarang adalah adiknya.
Esok harinya Ran pergi ke pemakaman sang adik.
Ran tampak frustasi. Ia merasa panick attack nya kambuh.
Segeralah ia bergegas ke psikiater.
Untuk membeli obat nya.

5 tahun berlalu. Ran yang sekarang sudah berubah 360°. Ia bergabung ke geng dimana yang tugasnya membunuh orang dan membeli sebuah sabu juga senjata berbahaya. Ia memutuskan untuk terus bertahan pada geng ini.

Sehari sebelum Ran meninggalkan dunia.
Ia berziarah ke makam nenek dan adiknya..
Setiap tahunnya dia berziarah ke makam tersebut.

Di saat dia menjalankan misi, dia tidak fokus. Dan tidak sengaja tertembak sebanyak 4 tembakan di bagian tangan kaki dan perutnya yg terkena 2 peluru.
Sanzu yang merupakan teman akrab Ran saat awal masuk bergegas membawa Ran ke rumah sakit terdekat.

Ran koma selama 1 Minggu akibat shock yang di alaminya. Sanzu yang menyadari Ran sudah mulai sadar memanggil dokter.
Namun... Ran tidak bisa di selamat kan.
Ran meninggal pada pukul 22:39.

Kata kata terakhir Ran adalah.
" Aku sangat menyayangimu Rindou,aku rindu padamu nenek, namun sekarang aku akan bersama Kelian terima kasih..kalian..Bonten" -Ran Haitani.

-END-

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 14, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

LIFE  [ANGST] HAITANI TWINSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang