Teman lama & kebenaran

439 49 3
                                    

Malam hari pun tiba...

Elestial:" hah...gua masih gak nyangka lagi Sul...peppey ngelakuin itu semua...mungkin peppey punya maksud baik kan buat kita...hehe"

Samsul:" Astaga vel...lu seriusan vel masih percaya sama si pengkhianat kaya dia? Sampah seperti dia? Tidak akan kita terima lagi sebagai saudara!"

Elestial:" tapi Sul...kita belum tahu kenapa peppey ngelakuin itu semua...dia tuh saudara kita loh...kita udah ngelakuin banyak hal bareng dia..."

Samsul:" woy vel! Lu jangan bercanda deh! Itu orang udah berkhianat sama kita hanya Karna cewe biadab itu! Dasar anak cinta sampah!"

Elestial:" Sul dengerin kita dulu dia udah banyak ngebantuin kita Sul,kita yakin ada yang salah dengan dia aku yakin pasti disihir oleh Herobrine untuk menjadi jahat,aku yakin banget! Pasti si Ren itu juga punya sihir buatnya jatuh cinta sama si Ren,aku aku yakin Peppey itu gak jahat! Aku yakin Peppey tidak berkhianat--"

Samsul:" vel...cukup lama2 gua muak dengan semua pembelaanlu tentang dia kenapa kamu tetapi ngebelain sampah kaya dia?! Gak guna tau gak!"

Disisi Caila & (Name)...

(Name):" well...you wearing that jacket?"

Caila:" iya seseorang memberikan aku tapi aku lupa siapa..."

(Name):" tch pelupa emang -_-"

Caila:" namanya juga masa lalu dan itu juga lama banget -_-"

Mereka berdua dengar suara debat di samping kamar mereka

Caila:" huh?"

Caila mendekat telinganya ke tembok

Caila:" hm...Elestial sama Samsul debat..."

Genah:" cukup kalian semua! Ini semua bukan salah Samsul Marvel,ataupun Peppey...ini semua adalah salah ku...aku yang tidak putus/becus untuk merawat Anak2 ku dari kecil...bukan hanya itu saja...diantara 6 ksatria aku lah yang paling lemah..jadi maaf kan aku...karena aku tidak bisa menjaga dan mendidik kalian dengan baik..."

Caila:" ITU BUKAN SALAH PAMAN!!!" Sambil teriak biar Genah dengar

Genah:" eh? Caila? Nak kamu ngapain?"

Caila:" biasa ngobrol sama anak kurang ajar ini^^"

(Name):" 😑💢"

Caila:" POKOKNYA JANGAN SALAHKAN DIRI SENDIRI TAK BAIK TAU!!"

Samsul:" YA JANGAN TERIAK JUGA NAPA! BERISIK!"

Caila:" kan lu budeg sul"

Samsul:" mo ngajak Gelud sumpah 🙄💢"

Caila:" ooh mau lawan ya hah meh meh--"

//Plakk

(Name):" diem 💢" ucap dingin plus kesal

Semua pun terdiam...dan ketakutan

Genah:" hehe...dasar kalian...yaudah tidur besok kita akan pergi ke tempat batu sapphire..."

Keesokan harinya

Samsul:" duh tu orang mana sih?! Kok lama banget? Padahal dia sendiri yang ngajak2 kita buat siap2 dari pagi"

Genah:" udah tunggu aja samsul aku yakin persiapan dia sangatlah penting untuk perjalanan kita hari ini"

Elestial menyadari sesuatu

Elestial:" Cai itu punya jaket siapa? Kok tiba²?"

Caila:" entah saya Nemu di di laci"

Genah terdiam...

Dunia Fantasy [Viva Fantasy x Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang