kelam

331 50 11
                                    

...

Elestial:" RAJA MALIK! DIMANA KAU? AKU MAU BERTEMU DENGANMU! HEY KAU DENGAR AKU TIDAK?! AKU TIDAK AKAN PULANG SAMPAI KITA BICARA OKE?!"

Raja Malik:" hey aku tidak tuli,tidak usah teriak teriak kau masih tetap saja keras kepala ingin aku menjadi gurumu? Baiklah,kau mau kuangkat jadi muridku?"

"kalau gitu aku ada satu syarat..."

Elestial:" baiklah apa syaratnya?"

Raja Malik:" kau harus membuktikan kemampuan terlebih dahulu,jika kau lolos,aku bersedia mengajarkanmu pedang..."

"Jika gagal,akan kuambil batu hijau itu darimu ok?"

Elestial:" heh baiklah kalau begitu,siapa yang harus kulawan?"

Raja Malik:" jadi Liko...dialah yang akan jadi lawanmu..."

Liko menunjukan dirinya

Elestial genggam tangannya erat²

Elestial:' aku harus bisa...demi melindungi dia...untuk dia...Samsul,Papa,Caila dan especially (Name)...' batinnya

Elestial menutup matanya lalu buka matanya tiba² mata Elestial jadi warna merah lalu kembali seperti semula

...

Herobrine:" untuk mempelajari api hitam,maka sebuah pengorbanan harus dilakukan,kau harus memutuskan segala ikatan yang kau miliki di masa lalu..."

Peppey:" kenapa?"

Herobrine:" api hitam adalah sebuah perubahan,sebuah nafas kehidupan yang baru,dan masa lalu adalah penghalang menuju kehidupan itu,jadi apa kau bersedia melakukan pengorbanan ini?"

"Sepertinya kau ragu ya? Biar kuberitahu,kekuatan tidak datang pada mereka yang bekerja keras...tapi Ia datang pada mereka yang bersedia mengorbankan segalanya,jadi apa kau siap mengorbankan segalanya?"

Peppey terdiam

Peppey memejamkan matanya

Keadaan tempatnya sangat gelap...tiba² ada orang ketawa jahat...dan suara itu seperti robot tambah alien...

?!:" HAHAHAHA ARE YOU READY TO KILL HIM?!"

Peppey terkejut

Peppey:" s-siapa kamu?!"

?!:" don't worry I'm nice I'm just wanna help you...!"

Peppey:" huh?!"

Tiba² rambut Peppey jdi warna hitam sedikit hitam...dia pun membuka matanya...matanya menjadi hitam full...pupil merah...

Ya...ia mengontrol Peppey...nama dia adalah...

Peppey.E̶X̶E̶

Bagi yang sudah nonton video YouTube ku dan yang YO QUIERO DORMIR dah tau lah ya :'v

Dah ah Gaje :)

Beep-

Herobrine senyum sinis

Herobrine:" hehe...thank you..."

Peppey.E̶X̶E̶:" No Problem Sir..." Sambil senyum miring

Peppey.E̶X̶E̶:' kau sangat mudah tertipu...sebenarnya aku ingin ngebunuhmu HEROBRINE...' batinnya

Peppey.E̶X̶E̶:' tapi gimana caranya- ;-;' batinnya

Sedangkan didalam

Peppey terjebak...

Peppey:" oh tidak..."

...

Nevin:" bagus bagus,selanjutnya,gabungkan tinju kalian dengan kekuatan Sihirmu"

Dunia Fantasy [Viva Fantasy x Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang