Chapter 3 (21+)

1.5K 108 110
                                    

Telinga Luhan berdenging.

Pikirannya kosong.

Akan lebih baik jika Sehun mengamuk... Akan lebih baik jika dia baru saja mengancam akan membunuh Jinyoung.

“Karena aku tidak ingin berpisah denganmu.”

Itu tidak masuk akal. Dia tidak pernah bermimpi bahwa Sehun akan mengatakan sesuatu seperti ini.

"Apapun yang terjadi, aku tidak ingin berpisah denganmu. Apakah itu jawaban yang cukup untukmu?”

Tidak. 

Luhan menggelengkan kepalanya. Dia tidak bermaksud begitu.

"Luhan. Cepat dan beri tahu Aku di mana uangnya. ”

Itu hanya pembicaraan yang manis. 

Bukankah semua orang mengatakan bahwa dia pria yang dingin dan penuh perhitungan? Bahwa dia percaya wanita itu menggelikan? Bukankah pernikahan ini hasil dari kontrak?

Sehun, kau tidak seharusnya bertingkah seperti ini. Ini adalah kecurangan.

"Luhan!" Sehun meraih tangannya dan memanggilnya. 

Masih membeku, Luhan menatapnya. Suaminya mengatakan yang sebenarnya. Matanya yang suram dan gelap. Wajah pucatnya. Sehun benar-benar kaget dan marah, tetapi dia masih berusaha memperbaikinya.

"…..Baik."

Sehun tidak seharusnya bertindak seperti ini. Luhan tidak percaya reaksinya. 

Kau tidak seharusnya seperti ini, Sehun-ssi.

"Oke. Katakan padaku. Dimana uangnya? Luksemburg? Zürich?”

Luhan membuka dompetnya. Ada USB dan pena tipis di dalamnya. Dia mengeluarkan USB dan menyerahkannya padanya, "Jika kau melihat di sini, kau akan dapat menemukannya."

Sehun berhenti dan menatapnya. Keningnya berkerut. 

Keberadaan 500 miliar di dalam USB ini…?

Tiba-tiba, Sehun merasakan tusukan di lehernya. Terkejut, dia mengangkat kepalanya. Luhan menatapnya dengan aneh. Dia memegang pena perak di tangannya.

"…Maafkan Aku." Luhan berbisik.

Apa yang sedang dia bicarakan?

Luhan mengangkat tangannya dan menyentuh lehernya.

“…Dosisnya sudah disesuaikan dengan berat badanmu, jadi kau akan bangun dalam satu jam. Sehun-ssi, maafkan aku.”

Suaranya mulai menghilang. Sehun tidak mengerti apa yang istrinya katakan.

Sungai Han hitam dan biru seperti biasanya. Luhan diam-diam duduk di kursi penumpang dan melihat ke sungai. Siapa yang tahu apa yang mengalir di dalam air hitam itu? Dia tidak tahu mengapa dia merasa begitu mengerikan. 

Kenapa tangannya gemetar seperti ini? Kenapa dia tidak membuka pintu dan menghilang saja?

Dia menoleh dan menatap Sehun. Tanpa sadar, kepalanya miring ke samping. Dia pikir suaminya terlihat berbeda dari pertama kali mereka bertemu.

Ketika dia tiba di pertemuan pernikahan mereka, Sehun tampak bersih, canggih, dan sangat dingin. 

Sekarang dia melihat... Dia tidak tahu bagaimana menggambarkannya. 

Mengapa Sehun tidak ingin bercerai dengannya setelah mengetahui semua yang telah dia lakukan? 

Kenapa dia berusaha menutupi semua kesalahannya…?

As It Unfold (21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang