Q & A with Prada

386 41 2
                                    

Selamat siang untuk kedua Global Brand Ambassador kita, langsung saja ya kita mulai sesi Q & A ini.

Question 1: Ceritain dong awal mula kalian ketemu terus siapa yang suka duluan?

Sana: Awal mula kita ketemu yang beneran ada interaksi itu di studio buat pemotretan endorsement brand Prada kalau sebelumnya cuma sekedar saling sapa aja di acara music show selebihnya gada interaksi apa-apa hihi.

Jaehyun: Tentang siapa yang suka duluan diantara kami berdua jujur gue duluan yang suka Sana, dia awalnya malahan ga nyadar. Sebagian dari kalian pasti mengira Sana yang suka gue duluan padahal gue yang ngejar cinta dia. Karena sifat dia yang baik ke semua orang gue sempat dibuat frustasi tapi gue bersyukur pada akhirnya cinta gue terbalaskan.

Sana: ayang kok begitu? bukanya emang sebaiknya kita harus selalu bersikap baik dengan semua orang ya?

Jaehyun: iya baby kamu bener kok tapi namanya juga orang jatuh cinta terus saat itu aku posisinya gatau kamu juga suka aku atau engga sedangkan kamu perlakukan aku sama dengan orang lain kan aku jadi bingung harus gimana.

Question 2: Sebutkan 3 kata tentang first impresion dari Jaehyun ke Sana dan begitu pula sebaliknya?

Jaehyun: bawel, too kind, gemesin

Sana: jutek, kaku, ngeselin

Jaehyun: jelek banget ya first impression dari kamu ke aku ckck.

Sana: it's the truth tho.. hayo siapa yang kaku kayak kanebo kering pas pertama kali meeting sama pihak brand? aku, taeri unnie dan songkang oppa udah haha hihi ayang doang yang diem kaku kayak kanebo kering.

Jaehyun: kamu gatau aja itu aku lagi nahan gemes lihat kelakuan konyol kamu yang kayak badut lotte world.

Sana: ya ampun ayang!! skip aja yuk langsung next question ya kak hihi.

Question 3: Halo kak Jaehyun aku fans kakak since debut aku seneng banget ngelihat kakak sekarang kelihatan lebih ceria dan sering ketawa apakah itu efek dari sifat pacar kakak yang bubbly? kalau iya aku mau bilang makasih buat kak Sana yang bisa buat idol aku bahagia gomawoyo saranghae Sana unnie from nctzen💚

Sana: ya ampun gemes banget nctzen-nim makasih sudah mau nerima aku ya i love you too💜 aduh pengen peluk fans nya huhu

Jaehyun: waduh bahaya ini bisa-bisa fans gue pada oleng ke Sana semua hahaha

Sana: ayang ih malah ketawa

Jaehyun: bercanda cantikku.. aku jawab ya pernyataan dan pertanyaan dari fansku. yes it's absolutely true, aku juga merasa lebih bahagia semejak ada Sana disampingku. Aku merasa bisa melalui semua masalah berat asalkan ada dia disampingku. she's really my number one support system ofc with my parents too. i've been through a lot upside down my mood swings and she can handle even the worst part of me so i felt really blessed intinya i'm so lucky to have her by my side.

Sana: me too darling💜

Question 4: Apa perbedaan antara mantan kak Sana sama pacar kakak yang sekarang terus bener gasih rumor yang bilang katanya kak Sana belum bisa move on dari mantan dan kak Jaehyun cuma dijadikan pelarian dari mantan kakak aja?

Jaehyun: wtf!! what the hell is wrong with this question?!

Sana: ayang stop gaboleh emosi..

Jaehyun: no sayang, gabisa gitu dong!! ini prada team nya gimana sih masa pertanyaan semacam ini ga difilter dulu sengaja buat mancing emosi?!

Sana: ayang yang sabar.. tenang.. tarik nafas.. keluarkan dari bawah.. tarik lagi.. keluarkan.. ya terus seperti itu..

Jaehyun: kentut dong itu bener-bener ya masih sempet ngelawak kamu astaga untung aku sayang kamu

Sana: aku sayang kamu juga gantengku

Sana: hmm gimana ya aku bisa jawabnya dengan pertanyaan yang gak jelas itu hihi.. kalau ditanya tentang perbedaan sifat ya jelas sifat manusia itu berbeda-beda dong bahkan kembar identik aja memiliki sifat yang berbeda. Semua orang juga memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing but in the end of the day i choose jung jaehyun as my home i do love him and cherish him a lot. i'm right here with him so i think it's enough to prove that he's the best man for me.

Jaehyun: Ya Tuhan gemes banget pacarku ini jadi pengen cuddle right here right now

Sana: not now darling, oke next question ya kak hihi

Question 5: Sampai juga kita di pertanyaan terakhir, kali ini pertanyaanya langsung dari prada team ya. Jadi apakah benar bahwa project dari brand prada yang menyatukan kalian sehingga bisa menjadi sepasang kekasih saat ini?

Sana: bisa dibilang begitu sih kak hehe

Jaehyun: yaps, kita mulai dekat semenjak join project dari prada team so i'm really thankful for that.

Jaehyun & Sana: We love you Prada💚💜

three two one and cut...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Akhirnya chapter Q&A ini kelar juga, awalnya aku mau buat 10 pertanyaan tapi udah gasanggup mikir hehe. Disini aku mau menggambarkan sekilas tentang kisah cinta mereka sebagai sepasang kekasih jiakh. Jaehyun yang bucin serta possesive sebagai seorang pacar sedangkan Sana yang bubbly dan easy going. Di cerita ini sepertinya akan fokus juga pada character development nya Jung Jaehyun setelah bertemu dengan Minatozaki Sana.

Fakestagram of JaesanaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang