5.927.999 suka
_jeongjaehyun COTY FOR @PRADALihat semua 120027 komentar
jeonjk coty apaan njir? cocot of the year kah?
—— Lihat 399 balasan
_jeongjaehyun bacot asw!
_kimshasha astagfirullah ayang ih jangan kasar ngomongnya @_jeongjaehyun ini juga si jekey jangan mancing-mancing dong
jeonjk @_jeongjaehyun sensi amat sih bos bercanda kali. @_kimshasha wow sana twice mualaf, selamat pagi ukhti🙏jennierubbyjane look at this sayang @xxibgdragon ada yang mau nyaingin kita.
joynotsoyjoy idih idih kerja aja masih sempet bucin tapi tetep gue sama crush oppa lah yang berhak dapat coty award.
johnnysuh95 adh adh lihat betapa bulolnya seorang jung jaehyun sekarang ini..
eunwo.o_c gue lihat-lihat sepertinya seru nih kalian berdua, bolehkah gue gabung jadi orang ketiga?
kimjonginch mohon maaf bapak/ibu saudara dan handai tolan untuk couple of the year award tahun ini fix buat couple ba gucci dong alias gue sama iu noona unch jennie gd sana jaehyun bisa minggir dulu yah.
—— Lihat 234 balasan
jennierubbyjane idih sok iye lo but sorry to say ya brand chanel masih yang terbaik.
kimjonginch eh neng jennie, lo ngapa nyamber dimari? pasti kangen gue ya xixi
jennierubbyjane gue kangen sama lo? idih mending juga kangen sama kambingmomoismomo anjir ini brand ambassador gucci prada sama chanel malah pada rebutan award aing bacanya lieur.
_kimshasha ayang ih bucin banget!! kan jadi makin gemesh >.<
—— Lihat 637 balasan
_jeongjaehyun aku kan gemesin nya only for you sayang.
eunwo.o_c halah gemesin doang gue juga bisa, bahkan 100 kali lebih gemes dari si jaehyun loh yuk sana noona bisa di coba dengan ketik reg spasi eunwoo kirim nya kehati ku aja.
_jeongjaehyun astaga eunwoo lo ngapain menel banget ke cewek gue? jasa unfriend dimana sih.haechanie mau kaget tapi ini abang gue sendiri.. jadi harap maklum akan kebulolan abang gue satu ini soalnya emang first time banget nih dia pacaran jadi ya gini bucin banget.
—— Lihat 432 balasan
_kimshasha ah masa sih dek? bukanya abang mu yang satu ini banyak yang naksir ya?
haechanie atuh lah sumpah ya noona abang jaehyun sebelum ketemu noona mah lempeng banget hidupnya, aku aja sampai terheran-heran kok bisa bang jaehyun jadi bulol gini padahal dulu mah udah kayak zombie wkwk. ya emang bener sih dia banyak yang naksir tapi ya gitu dia mah mana peduli sih sama cinta-cintaan sebelum ketemu sama noona, intinya haechan mah salut banget sama sana noona bisa menaklukan hatinya bang jaehyun.
nctmarkeu haechanie spill the tea🍵jiminpark walach walach sing sabar yo tet @kimtaetae
—— Lihat 666 balasan
kimtaetae anjg lo ngapain ngetag gue?!
jiminpark udahlah gausah ngelak lo kan gamon sama Sana awokwokwok
kimtaetae lah dikata gue doang yang gamon, ga lihat apa username instagram dia masih ada marga kim nya? buta lo mata lo!
_jeongjaehyun maaf ya bang sebelumnya gue tau lo berdua sunbae tapi bisa ga stop untuk ungkit-ungkit masa lalu lagian Sana juga udah bahagia sama gue @jiminpark @kimtaetae
_kimshasha ayang udah ya jangan emosi dulu sabar @_jeongjaehyun aku yakin mereka cuma bercanda kok iya kan kak?@jiminpark @kimtaetae
_jeongjaehyun tapi bercandaan mereka ga lucu!! @_kimshasha
kimtaetae hehe iya tadi cuma bercanda kok maafin kita ya @_kimshasha @_jeongjaehyun tadi gue cuma kebawa emosi sama si jimin. woy minta maaf juga lo setan @jiminpark
jiminpark halo bro jaehyun dan sister sana maafin hamba ya hamba bersalah hamba berdosa..incoming call from jaehyun💜...
Jaehyun: jadi gimana?
Sana: ya gitu ayang.. aku sama kak tae udah gada apa-apa sekarang we are just bro and sist, you trust me right?
Jaehyun: i do trust you sayang.
Sana: so are you okay now?
Jaehyun: hmm i guess so..
Sana: ih ayang ayo yang semangat dong, popo dulu yuk muach!!
Jaehyun: hmm emang paling bisa kamu ya kim sana..
Sana: hehe ayo mana dimple nya ayo ayo tunjukin ke aku dimple mu yang gemesin itu ayang..
Jaehyun: hahaha gemes banget bibirnya mohon-mohon sambil monyong gitu kayak bebek kamu
Sana: nah ini baru pacarku yang paling ganteng dan gemesin.. keep smiling ya sweetheart it suit you the most >.<
Jaehyun: thank you for always here my sunshine, you know that i love you the most.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
fakestagram of jaesana dengan kearifan lokal ya hehe. aku masukin unsur bahasa jawa dan sunda karena kebiasaan pake bahasa daerah dua itu jadi suka tanpa sadar terketik di keyboard sendiri, anggap saja seperti logat busan atau daegu ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fakestagram of Jaesana
Fanficfakestagram dari jeong jaehyun dan minatozaki sana.