1

531 52 1
                                    

"rutoo,ayo bangun,nanti kita telat ke sekolahh"ucap haru sambil mencoba membangunkan ruto.

"Apasih,ganggu aja"ruto

"Cepet bangun bentar lagi kita telat haduhh"kata haru sambil mondar-mandir mikir semoga aja dia sama ruto ngak telat.

"Iya iya,sana lu,gw mau mandi" dan akhirnya ruto pergi ke kamar mandi juga.

"Jangan lama"setelah teriak haru kembali ke bawah, nunggu di ruang tamu.



































"Mau makan apa lo?"

Haru sama ruto lagi di kantin,kalau tanya soal mereka telat ato engga, jawabannya enggak lah,karna tadi tuh mereka pergi jam 6 pagi, selamat kalian kena prank,tadi tuh haru pura pura aja,biar bangunin ruto nya,dan dia bisa baca baca materi dulu di kelas.

"Mau susu pisang, makanannya samain kayak ruto aja"

"Oke,lu tunggu disini" setelah itu ruto langsung pergi buat pesen makanan.



"Hai kutu buku, sendirian aja nih?"
Ini rafka dan geng nya,mrk geng pembully gitu di sekolah ini,dan si rafka ini coba untuk menggoda haru

"Ngapain kalian kesini?" Jawab haru dengan beraninya,haru tuh cute cute gini lumayan berani,tapi soal berantem dia kurang.

"Santai,kita cuman mau lo"ucap rafka sambil menyentuh dagu haru

"Jangan pegang-pegang"ucap haru sambil menepis tangan rafka






















"Jangan pegang kembaran gw"

Iya itu ruto,dia habis pesen makan,pas balik,dia liat geng pembully (rafka), langsung di samperin

"Oke oke,gw ngak akan pegang kembaran lo,hari ini" "mungkin besok gw samperin lagi?"

Ruto udah nahan marah,dia tarik haru,mereka pergi ke rooftop sekolah.























"Duduk,makan ini" kata ruto, sambil
Memberi haru roti dan susu pisang.

"Makasih ruto" haru langsung duduk,dan memakan roti miliknya

"Eumm" "ruto ngak makan?"

"Engga,lo aja gw ngak laper"ucap ruto sambil melihat ke langit.

"Nanti ruto sakit loh,makan dulu sini duduk"

"Tapi gw ngak lap..-eh"

Haru maksa ruto buat duduk,jadi dia tarik ruto buat dudu di sebelah dia.

"Buka mulut nya"

Ruto nurut aja daripada ngambek kan si haru nya

"Enak kan??"

"Iya"

"Udah yuk masuk kelas,bentar lagi bel"



























































Huhu maapkan,sy ngak bisa bikin cerita panjang (╥﹏╥),maklumin,pemula.

Pew

Dunia|haruxrutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang