Hehe aku kasih satu lagi dehh!
Happy readingSetelah kepergian haru, keadaan ruto sangat buruk,ia tidak mau pergi ke sekolah lagi,tidak mau makan,ia hanya melamun melihat jendela kamar nya.
"Gw udah ngak punya apa-apa lagi,gw sekarang harus apa?"
Ruto benar benar kesepian,ia depresi,ia malas melakukan apapun.
Ia melihat ke pintu kamarnya.
Dulu,pintu itu selalu terbuka karna ulah kembarannya yang tidak bisa sendirian
"Gw kangen lo selalu ke kamar gw, sekarang kok sepi ya?"
"Hha,kan lo udah tenang diatas ya"Ruto sangat rindu dengan kembaran nya itu,ia pikir apakah ia harus menyusul semua keluarga nya itu?,jujur ia lelah, hidupnya sekarang kosong.
"Laper juga ya ngak makan sebulan"
Ruto akhirnya memesan makanan online,ia sangat malas pergi keluar
⭐⭐⭐⭐
Ting tong
Yash, akhirnya makanan itu sampai,perut ruto sudah bunyi dari tadi
"Terimakasih"
Coba tebak,ruto pesen apaa??
Ruto pesen makanan kesukaan haru,ayam bumbu,haru sangat suka itu!
"Terakhir lo makan ini sama gw kapan ya?"
Ruto melupakan itu,dan makan dengan lahap,kenapa ruto memesan makanan kesukaan haru?karna ruto ingin makan itu terakhir kalinya.
⭐⭐⭐⭐
Hari sudah malam,kini ruto sedang berbaring di kasur kamarnya
"Haru,gw ngak akan minta di lahirin di dunia lagi kalau bukan jadi kembaran lo"
Ruto mengambil cutter di meja belajar nya
"Haru,tunggu gw di atas ya"
"Gw bakal susul lo,bunda sama ayah"Untuk terakhir kalinya ruto menangis sambil tersenyum
Ia memutuskan untuk bunuh diri,karna ia tidak kuat,ia merindukan keluarga nya itu.
Ruto mengarahkan cutter yang ia pegang ke tangan nya,ruto menggoresnya berkali kali,sungguh itu sakit,tapi itu jalan terakhir ruto.
"Maaf bunda ayah haru,ruto udah ngak kuat"
Dan ya,ruto meninggal di kamarnya.
End beneran ya ini!
Oh ya! Aku iseng bikin ini hihiAgak aneh sih,but gpp
Dah!