My Player 2 || Leviathan x Reader
*Suara langkah kaki*
Ini sudah selesai jam makan siang beberapa menit lagi bel akan berbunyi, (Name) yang baru selesai makan siang sekarang sedang menuju ke kelas.Terdengar suara langkah kaki yang agak berat, (Name) berbalik dan melihat Leviathan.
"Hai Levi, apa kamu butuh sesuatu?" Sapa (Name) sambil menanyakan alasan Levi mengikutinya.
"Paket gameku baru datang tadi pagi, apa kamu mau bermain dengan ku?" Bilang Leviathan dengan malu-malu.
"Tentu:)" kata (Name) sambil tersenyum manis.
Pipi Levi merona saat melihat senyuman (Name) "A-aku pergi dulu, b-bye" kata Levi sambil berjalan pergi.
.....
(Name) sudah berada di depan kamar Levi.
*Tok tok tok*
"Levi, ini aku." Katuk (Name) sambil bicara.Levi perlahan membuka pintu kamarnya, "Masuklah.."
(Name) pun memasuki kamar Levi
"Duduklah." Kata Levi sambil mengisyaratkan untuk duduk disampingnya.
Kamu pun menuruti kata-kata nya.Levi pun memberikan satu joystick kepadamu.
20 menit berlalu selama kalian bermain bersama.
(Name) berasa Levi seringkali memerhatikan nya, tapi (Name) tak peduli.
Di sisi lain Leviathan bukannya fokus ke gamenya tapi malah fokus ke wajahmu.
'Cantik.' batin Levi sembari menatap muka player 2 nya yang tengah fokus ke layar komputer.
"Levi? Levi! LEVIATHAN!"
Levi pun tersadar dari lamunannya.
"Karakter mu mati tuh!" Jeritmu sambil menunjuk karakter Levi yang mati.
"W-wah gawat!" Jerit Levi sambil melihat karakter nya.
The End
OOC banget gak sih?
Btw jan cuma baca di vote juga
Makasih.
-29 November 2021.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obey Me! One Shot Stories
FanfictionWritten in bahasa. Warning! OOC/Out Of Characters & Cringe Characters owned by NTT Solmare Corp.