Confession || Beelzebub x Reader
'Twing' (I'm so sorry🙏)
Bunyi notifikasi dari D.D.D. (Name)Beelzebub menchat (Name) dan mengajaknya untuk pergi ke restoran yang baru saja dibuka.
(Name) yang sedang bosan pun menerima undangan Beelzebub.
Sesampainya di cafe yang disebut, (Name) dan Beelzebub pun duduk dan memesan.
Beelzebub memesan hampir semua makanan dari menunya.
(Name) yang sudah tau tentang sikap Beelzebub pun hanya pasrah dan tersenyum canggung kepada pelayannya.
Sesampainya makanan yang mereka pesan, (Name) pun langsung menyantap makanannya.
Tetapi Beelzebub hanya memandangi makanannya saja dan tidak memakannya.
"(Name).." panggil Beelzebub
Mendengar namanya dipanggil (Name) pun hanya meng-hm saja.
"Habis ini mau ke taman Nasional Devildom?" Tanya Beelzebub.
"Tentu." Jawab (Name) sambil menatap mata Beelzebub.
Beelzebub yang menyadari (Name) memandangi nya hanya meng-blush sedikit.
Setelah mereka makan, (Name) pun mengikuti Beelzebub ke taman yang ia maksud.
"Jadi..?" Tanya (Name) tentang mengapa Beelzebub mengajak nya ke taman.
Beelzebub pun berlutut dan memberikan (Name) buket bunga yang entah dapat darimana.
"(Name), aku menyukaimu maukah kau jadi..." Beelzebub terlihat ragu² untuk melanjutkan kata-katanya.
(Name) yang menyadari apa yang ingin Beelzebub lakukan pun memeluk nya dan berteriak.
"Ya, aku mau!" Teriak (Name).
Beelzebub pun balik memeluk (Name) dan membisikkan kata-kata kepada (Name).
"Aku mencintaimu (Name)." Bisik Beelzebub.
'The End'
OOC yey!!
(Paan sih)
-3 Desember 2021.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obey Me! One Shot Stories
FanfictionWritten in bahasa. Warning! OOC/Out Of Characters & Cringe Characters owned by NTT Solmare Corp.