04. H-13

1 0 0
                                    

— Terre

Mungkin dari 7 milyar manusia di Bumi, satu-satunya orang yang bilang gue ganteng cuma Ibu, yang lain ga ada.

Gue selalu insecure sama penampilan gue. Gue ngerasa gue adalah manusia paling biasa aja di dunia. Tapi meskipun tampang biasa aja gini, gue pernah beberapa kali pacaran. Tapi seinget gue ga ada mantan yang pernah ngatain gue ganteng.

Ini yang kadang bikin gue minder kalau dideketin cewe cantik. Apaya, ngerasa ga pantes aja gitu.

Setelah insiden Satria follow instagram Shilla, kita jadi berlanjut ngobrol di dm dan barusan dia izin buat tidur duluan. Gue masih berlanjut mandangin beberapa foto Shilla yang nampak mukanya dan gue punya foto favorite gue di feeds ignya;

 Gue masih berlanjut mandangin beberapa foto Shilla yang nampak mukanya dan gue punya foto favorite gue di feeds ignya;

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Fotonya diambil tahun 2014, artinya waktu dia kelas 2 smp. Difoto itu, Shilla cantik banget dengan muka polosnya.

Kalau gue bilang Shilla jelek, gue akan dikeroyok satu sekolahan. Jadi gue harus mengakui kalau Shilla cantik, biar ga dikeroyok. Tapi ngga deng, dia beneran cantik.

Dan akhirnya gue tertidur dengan layar yang masih menampakkan profil dengan username shillagia di handphone gue.

Setiap berangkat sekolah, gue pasti di jemput Satria naik motor karena gue ga punya motor dan kebetulan rumah gue sama Satria searah. Kalau ga ada Satria atau Satria sakit dan ga sekolah, gue nebeng Ayah berangkat kerja, karena itu motor satu-satunya di rumah.

Satria selalu turun dari motor terus salim sama ibu sebelum berangkat, abis itu gantian gue yang salim sama ibu. Satria punya kebiasaan paling jelek sedunia, ninggalin kunci motor di motornya. Jadi kalau dia turun buat salim sama ibu, dia ngebiarin kuncinya masih nyangkut di motor, gue yang bertugas nungguin depan pager jagain motornya dia sembari dia di dalem.

Pernah sekali gue terlambat pulang karena Satria ninggalin kunci di motor, dan pas pulang kuncinya ga ada. Untung motornya masih ada. Nanya sana sini ke satpam ke guru, ga ada yang tau. Dan lebih parahnya lagi, ternyata dibawa pulang sama temen sekelas gue karena ngeliat kuncinya Satria masih nyangkut, bukannya dibalikin dia malah ngantongin dan kebawa pulang. Akhirnya gue dan Satria pulang naik angkutan umum, besok baru ketemu sama temen sekelas gue. Niatnya baik sih diambilin kuncinya, tapi kalau kebawa pulang jadi ngerepotin kan.

Pokoknya banyak banget kejadian kunci motor Satria ketinggalan di parkiran, dan gue punya tigas baru selain dibonceng Satria, jadi tukang ngingetin kunci. Tapi dia ga setiap hari kok ketinggalan kunci, cuma sering aja.

Gue udah sampe sekolah sama Satria, dengan keadaan yang biasa aja kayak hari-hari lain. Oh iya sebenernya Satria ini punya pacar, namanya Bona anak sekolah lain. Mangkanya gue bisa nebeng sama Satria karena pacarnya ga berangkat bareng. Cuma gue suka ditinggalin pas pulang sekolah kalau Satria harus jemput Bona.

Kata Satria, dia ga bisa asal follow cewe tanpa seizin Bona, kalau nggak Bona bakal ngambek. Mangkanya dia pake akun gue buat follow Shilla.

The Sun For The Moon: ShillaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang