Setelah insiden semua foto Shilla di-love sama Satria, gue langsung mau melebur menjadi satu sama lantai depan kelas gue. Inget kan di kantin gue dibilang mau macarin Shilla pas pensi, terus 10 menit kemudian akun gue nge-love semua foto Shilla di instagram-nya. Udah ga ada harga dirinya pokoknya gue tuh.
Drrt... handphone gue getar. Handphone gue udah dibalikin sama Satria setelah dia puas stalking semua foto Shilla di instagram-nya.
NotificationGue baca ada notif dari instagram tapi belum sempet gue buka karena pak Agus guru gue udah masuk ke dalam kelas. Gue buru-buru masukin handphone ke saku terus lanjut belajar.
Selesai sekolah hari ini gue ada janji buat latihan band bareng temen-temen 7days. Gue buru-buru masukin buku ke tas karena anak-anak udah pada siap. Gue belum punya waktu buat ngecek notif instagram yang tadi karena bener-bener gue ga mikirin buka handphone.
"Keren bener Ter suara lo" kata Sean selesai kita latihan. Gue berhasil bawain 3 lagu dilatihan ini.
"Tapi gue ngerasa belom masuk sama gaya musik kalian" jawab gue sotoy.
"Gapapa. Baru hari pertama. Santai" jawab si Jayden.
"Kita biasanya latihan seminggu 2 kali. Tapi kan ini kita latihan karena mau manggung di pensi, terus juga lo Ter belum lepas kan nyanyinya sama kita, jadi gue bikin 2 hari sekali ya?" Kata Sean. Si Sean ini pentolan 7days jadinya dia agak-agak ngatur. Tapi bener sih ngaturnya.
"Gue ngikut aja sih"
"Gapapa 2 hari sekali? Ntar suara Terre sember pas pensi gimana?" ini Brian yang bersuara.
"Gue kuat kok. Lagian gue bukan Judika anjir nyanyi 2 hari sekali langsung sember. Kita latihan ngepasin suara gue dulu aja sama kalian. Ga usah niat-niat amat. Pas h-1 sama hari h baru gue nyanyi serius"
"Sumpah tadi lo nyanyi ga serius?" Tanya si Dani pake nada emosi.
"Iya"
"Wah anjir nyanyi bercanda aja enak bener"
"Woe anjing jangan digituin. Biasa aja anjir"
Semua ketawa. Gue malu. Gue ga tau sebenernya suara gue bagus. Apaya kayak ya gue suka nyanyi aja gitu. Ibu sih pernah bilang suara gue bagus tapi dulu mah ya gue anggep emang semua ibu kalau ngomong tentang anaknya yang bagus-bagus jadi gue ga pernah anggap serius omongan Ibu.
Gue balik dianterin Brian karena ternyata rumah kita searah. William yg dibonceng Brian jadi pulang sama Dani.
Brian langsung balik pas sampe di rumah gue. Gue juga langsung masuk mau buru-buru mandi. Udah mau jam 8 malem badan gue udah lengket banget.
Setelah selesai mandi, gue sedikit ngebanting diri gue di kasur karena udah pegel banget punggung seharian ini.
"Oh iya, instagram"
Gue baru inget kalau tadi ada notif dari instagram gue.
Shilla Gia Medina
shillagia13:09 PM
Udah selesai ngestalkin feed gue?
Mampus. Mampus gue di dm sama yang punya akun. Dari posisi rebahan, gue langsung ngubah jadi posisi duduk setelah baca dm dari Shilla. Gue cuma bisa mengumpat dalam hati atas kebangsatan Satria dalam hidup gue.
Tok...tok... pintu kamar gue dibuka sama yang ngetok "Mas, makan" terus langsung ditutup lagi. Barusan Rian yang buka nyuruh gue makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sun For The Moon: Shilla
Hayran KurguBanyak hal yang gak bisa dijadiin bahan candaan dalam hidup. Seperti kematian, kesusahan dan perasaan. Seperti gue yang bercanda kalau Shilla Gia Medina, si cantik dari kelas sebelah akan jadi pacar gue 2 minggu lagi. Padahal, dia kenal gue aja ngg...