TANDAI KALAU ADA TYPO ATAU KETIDAKJELASAN
Enjoy Reading Guys
Ketukan high heels merah setinggi 12 cm itu mengalun indah dilobi sebuah perusahaan pencakar langit. Orang-orang dalam kantor yang melihat kedatangan sang CEO langsung dengan sigap berbaris rapi menyambutnya sambil menundukkan tubuh mereka.
Angelina Jazzton, wanita minim ekspresi yang arrogant, angkuh, kasar. Semua orang yang mengenal wanita itu tidak berani mengusik ketenangannya, siapa saja yang berani bersiaplah untuk kehilangan nyawa kalian detik itu juga. Karena Angel, tidak akan segan menarik pelatuk pistolnya untuk parasit seperti mereka.
"Nona!"
Teriakan dari seseorang berhasil menghentikan langkah Angel saat wanita itu akan masuk kedalam lift khusus untuknya.
Para pegawai yang masih berbaris rapi, terkhususnya pegawai wanita langsung dengan sigap merapikan dandanan mereka mendengar teriakan dari Nathaniel Ricardo, pengawal pribadi sang CEO. Bagi para pegawai, Nathan adalah penyelamat mereka, Guardian Angel, pangeran berkuda putih, dan masih banyak lagi. Jika Nathan ada, maka mereka akan terbebas dari amukan sang Nona Muda Jazzton. Karena hampir setiap hari CEO mereka itu terus saja mengamuk jika ada pegawai yang membuat sedikit kesalahan.
"Kembali bekerja," ucap Nathan kepada para pegawai yang masih berbaris itu.
Dengan patuh, para pegawai langsung kembali ke pekerjaan masing-masing.
"Keruang meeting, ada meeting mendadak," ucap Nathan kepada Angel membuat wanita cantik itu mengangkat satu alisnya.
Berbalik menatap Nathan lalu menyungging senyum miringnya. "Kau pikir aku tidak tahu, hm?" tanya wanita itu.
"Jangan berani menahanku," lanjut Angel lalu berbalik dan melangkah memasuki lift-nya.
Mereka berdua saling menatap sebelum pintu lift tertutup, Angel dengan tatapan datarnya sedangkan Nathan dengan tatapan cemasnya.
Setelah tertutup, Nathan langsung menaiki lift lainnya untuk menyusul Angel. Dia takut jika kejadian beberapa bulan lalu terulang lagi.
Beberapa bulan lalu tepatnya disebuah Restoran Agnes hampir melayangkan nyawa dari istri salah satu Walikota karena berani menggoda Daddy-nya, Jovin Jazzton.
Memang benar jika isteri Walikota itu menggoda sang Daddy, tapi dengan hampir melayangkan nyawa wanita itu juga tidak benar. Takutnya Angel akan diburu oleh para anak buah Walikota itu. Namun Angel tetaplah Angel, wanita itu sungguh keras kepala. Dia berhasil menarik pelatuknya membuat lengan isteri Walikota terluka, Angel bahkan mengancam akan memotong kedua tangan wanita itu jika berani menyentuh Daddy-nya lagi.Ting!
Pintu lift terbuka, dengan cepat Nathan langsung melangkah keluar menyusul Angel yang berada beberapa langkah darinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dangerous Woman [JAZZTON SERIES 2]
RomanceThe Jazzton Series 2 _________________________ "Aku mencintainya. Tapi, dia tidak."