A/N : gak pada spam gw ngambek titik
❤❤❤
Niall's Apartement, Yogyakarta
Hari ini adalah hari kepulangan Niall ke Jakarta. Barbara juga pulang sih, cuman bedanya 3 bulan kemudian dia balik lagi ke Jogja, soalnya studinya belum selesai.
Calon bu dokter cuuuk. Rumit.
Sebenernya Niall udah bisa pulang sejak dua minggu yang lalu, Kendall aja udah pulang dari minggu kemaren, cuman dia nyantuy mulu soalnya masi ingin menikmati suasana Jogjakarta.
Niall sih lagi adem ayem nonton spongebob sambil makanin chicken mekdi plus minumnya es kuwut. Beda sama Barbs yang sibuk banget beresin barang-barang Nayel buat dibawa pulang.
"Bar sini Bar, ini episode si spongbopnya yang ditinggal sendiri di bikini bottom," teriak Niall nyuruh Barbs buat gabung sama dia.
"Kamu yang sini bodo. Niat pulang gak sih?" bales Barbs dari dalem kamar Niall.
Niall gak jawab, soalnya si spongebob mulai ketemu temen barunya si mobil itu.
"YEL SINI ANJING!" Bara akhirnya ngegas karena Nayel kagak nyamperin dia juga.
Mendengar Bara yang seperti itu, Nayel langsung GC lari ke kamar.
"Lah, kok nangis?" kata Niall begitu dia liat muka pacarnya. Barbara gak jawab, dia masih fokus masuk-masukin bajunya Niall ke koper.
"Bar kenapa dih, kalo cape udah biar gua aja yang packing," kata Niall lagi sambil nahan tangan Barbara biar berhenti packing.
Akhirnya Barbara berhenti, terus nendang tulang keringnya Nayel abis itu nangisnya malah makin keceng.
"Adoooh!!" teriak Niall, "Taik Bar. Lu kenapasih?!"
Nyutnyutan bangsat. Si Bara nendangnya kenceng banget.
"Bangsat lo. Gue benci sama lo. Udah putus aja!" jawab Barbara sambil nangis.
"Kenapasih woyyy, kalo gak mau packing yaudah gapapa,"
Niall mencoba buat sedikit lebih mendekati Barbara walau kakinya masih nyutnyutan. Abis itu dia ngusep pipinya Barbs biar air matanya ilang.
"Duduk dulu sini, kenapa?" kata Niall lagi sambil narik tangan Bara buat duduk di ranjang.
Barbara masih aja nangis, sampe idungnya merah bener bikin Niall pengen nyubit.
"Bar ..."
"Gue gak mau LDR yel:(" cicit Bara, abis itu meluk Niall.
Niall gak jawab, sebenernya dia juga bingung. Mereka sama sekali belum bahas apapun soal hubungan mereka abis Niall balik Jakarta. Nayel sendiri juga takut, soalnya kasus-kasus sebelumnya yang LDR Jogja-Jakarta juga pegat.
"Yel!" kata Barbs lagi karena Niall cuman bales pelukan dia aja tanpa jawab omongannya.
"I'll try my best," Niall akhirnya ngomong.
"Gak cukup, usaha aja gak cukup. Mereka juga usaha."
"Usaha gua bakal lebih maksimal Bar," jawab Niall lagi.
"Lo kira mereka gak maksimal?"
"What about I call you everyday?"
"They Calling eachother everday too."
Niall ngusap air mukanya sendiri, abis itu lepas pelukan Barbara lalu natap muka pacarnya baik-baik.
"Kamu percaya gak sama aku?"
KAMU SEDANG MEMBACA
GC sableng
Humor"Bikin GC ah, siapa tau dapet jodoh." "Bacot!" List member, The Boys : Justin Bieber Harry Styles Zayn Malik Liam Payne Louis Tomlinson Niall Horan Shawn Mendes Calum Hood Luke Hemmings The Gurls: Kendall Jenner Barbara Palvin Selena Gomez Gigi Hadi...