[BEFORE U READ, TURN ON YOU DARK MODE]
Lokal AU! Wakasa X Fem!readers ft. Black dragon.
Kenalan dulu sama para penghuni kost nya ya!!
*Bikin cerita bru lgi? Padahal yg lain blm tamat apalgi update? Ya gimana ya...ada idenya yauda yaಥ_ಥ
Ok, lansung aja. Jadi disini mereka itu semua adalah para mahasiswa yang ngekost bareng ditempatnya, Pak Ken Wakui!
Yaps benar! Pemilik rumah kostnya pak wakui!
Disini kita bisa ketemu sama para mayad.gj /slap/
Cerita ini tentang [Name] dan Wakasa yang udah mantanan tinggal serumah eh ralat se-kost! Tapi ga cuma mereka berdua aja yang ada disana. Yakali berdua doang.
Jadi lansung aja kita kenalan sama para penghuni kosnya pak wakui yuk!
.
.
.
.
.
.
.Akashi Takeomi
Si yang paling tertekan.
Selalu jadi bahan kena timpuk pertengkarannya [name] dan wakasa.
Apes banget pokoknya, karena selalu kena sial
Tukang ngudud.
Dibilang rajin engga, ga rajin juga engga, pokoknya kalo soal tugas kuliah selalu selesai. Tapi alhasil jadi bahan contekan shiniciro sama wakasa.
Selalu tepat bayar kosannya, anti ngutang-ngutang club! Banyak duit soalnya,
Ya duitnya juga hasil dari kerja part time, sekaligus buat bantu bundanya ngurusin 2 bocil.
Anaknya mandiri banget!Sano Shinichiro
Si yang paling tukang ngaret, apalagi kalo bayar kosan.
Langganan kena semprotnya pak wakui.
Besti ngududnya takeomi nih!
Kerja part time juga breng omi! Tpi duitnya bukan buat bayar kosan, tapi buat beli rokok atau biaya buat buka bengkel nanti katanya.
Jangan salah gini-gini shinichiro lumayan pinter, gapernah dapet nilai jelek tapi juga gapernah dapet nilai tinggi, ya pas-pasn kkm lah.
Paling demen kalo [name] sama wakasa udah berantem, nomor satu yang bakal nontonin mereka ribut sambil bawa pop corn.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐄𝐗 𝐀𝐍𝐃 𝐊𝐎𝐒, wakasa imaushi
Fanfiction❝kalau laper masak mie, kalau kangen call me❞ 𝐒𝐢𝐧𝐜𝐞 𝟎𝟑/𝟏𝟐/𝟐𝟎𝟐𝟏 - hiatus