" BTS - Spring Day "
Assalamualaikum Guys, Gue bakal lanjutin ceritanya nih stay tune terus yah........
Ok seperti biasa yang blm follow, follow Gue dulu yah biar enak bacanya
Sebelum baca jangan lupa vote dulu yah dan comment juga disetiap paragrafnya
Jangan lupa diputar jg lagunya pasti yang termasuk fans nya BTS/ seorang ARMY pasti tau dong sama lagunya hehe 😁😁😁😁
Ok Happy Reading Guys............
***
Mila dan Syahid berjalan menuju kls mereka, yaitu kls XII IPA 1 yang berada di lantai 3. Mereka pun sampai, kemudian mereka berdua memasuki kelas tersebut. Didlm kls XII IPA 1 itu, ternyata sudah ada beberapa orang murid.
" Dek, duduk sini aja yah? " Kata Syahid menunjuk bangku yang ada di barisan ke 5 pojok dekat jendela.
"Y. " Kata Mila.
Tak lama kemudian ada 3 orang murid cewek menghampiri mereka berdua. Yang cewek sebelah kanan dia memiliki rambut gelombang cokelat sepinggang, yang ditengah dia memiliki rambut gelombang pirang sepunggung, dan yang satunya lg memiliki rambut lurus sepunggung.
" Ini siapa, Hid? Kenalin dong! " Tanya cewek yang disebelah kanan sambil menunjuk Mila.
" Y bener, kenalin dong Hid! " Kata cewek yang memiliki rambut lurus menimpali.
" Oh y, hampir lupa Gue. Kenalin ini Adek Gue, lebih tepatnya saudara kembar Gue. Nama lengkapnya Syamila Gabriella Pratama biasa dipanggil Mila."
" Yang waktu itu pernah Lu ceritain itu bukan sih? Subhanallah cantik banget. " kata cewek yang ada ditengah sambil memuji Mila.
" Y, betul sekali. " Jawab Syahid.
" Kenalin nama Gue Meisya Putri Alvaro. Lu bisa panggil Gue Mei. " Kata cewek yang ada disebelah kanan, memperkenalkan diri sambil menjabat tangan Mila.
" Syamila, panggil aja Mila. " Kata Mila sambil membalas jabat tangan dari Meisya.
" Kalo Gue Lulu Aulia Saputri. Biasa dipanggil Aulia/ Aul. " Kata cewek yang ditengah sambil menjabat tangan Mila.
" Mila. " Kata Mila singkat sambil membalas jabat tangan dari Aulia.
" Dan nama Gue Zevanya Stevani Putri. Lu bisa manggil Gue Vanya/ Zee. Salam kenal. " Kata cewek yang ber- rambut lurus memperkenalkan jg ke Mila sambil menjabat tangannya.
" Mila. Salam kenal jg. " Kata Mila sambil membalas jabatan tangannya.
" Eh, Hid? Anjirlah saudara kembar Lu beda amat sifatnya sama Lu. Lu mah banyak omong, sedangkan kembaran Lu dingin kayak kutub utara hehe..... 😁😁😁😁 tp Gue suka bertemen sama dia. Y gk Aul, Nya? " Kata Mei, sambil meminta persetujuan Aulia dan Vanya.
" Y, Gue gk nyangka sifatnya beda kayak gitu. Tp Gue jg setuju sih sama pendapat Mei Gue suka jg sama Mila. " Kata Vanya menyetujui.
" Y betul kali. " Kata Aulia ikut menyetujui jg.
" Hahaha...... bisa ae lu bertiga. Dia emang kayak gitu kalo sama orang yg baru dia kenal. " Kata Syahid.
Tiba- tiba ada seorang cowok yang masuk kedlm kls XII IPA 1 bersama dengan salah satu sahabatnya. Dia dan sahabatnya berjalan menuju ke arah Syahid.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband is Ketua Geng
General Fiction" Prolog" Syamila Gabriella Pratama " Apa....... aku bakal dijodohin? " kata Mila kaget setelah dia mendengar pembicaraan kedua orang tuanya. Alan Revano Ferdiansyah " Kenapa kalian tiba-tiba mau jodohin aku? Terus juga Al kan gk kenal sama anak dar...