>> 55

255 26 13
                                    

Hallowww..

☞ ✧ Vote Yaa。。

"jae, nyra kenapa?"
Kaget Novia melihat nyra
dia khawatir nyra di jahilin jaehyuk sampe nangis begitu.

"jae, ko sahabat gua nangis, lu apain jir" Vivi

"Eum? Ngga apa-apa ko" nyra mencoba tenang agar air matanya tidak jatuh lebih banyak.

"mau pulang ra? gue anter kalo mau pulang" Nyra menganggukkan kepala, Jaehyuk bangun dari duduknya .

"Via.. Vivi pulang kapan?"
Nyra ikut bangun dari duduknya.

"gue ngikut yang nganterin pulang"
Vivi melirik jihoon

"Kalo gua ikut kalian deh"
Kata Lia lanjut makan ice cream vanila.

"Ngikut sini ngikut Sono, kelamaan makan waktu. Yoshi Hyung thanks traktirannya"

Jaehyuk menarik tangan nyra keluar restoran menuju parkiran, dia menyalakan motornya dan pergi dari area restoran bersama nyra.

"Kaga sabaran banget si huh, awas ketemu besok gue tampol lu!" Emosi vivi di sebelah jihoon dengan muka kesal.

"Tau tuh, besok jaehyuk bakalan gua cincang njing" Novia ikutan emosi, Yoshi tersenyum mencium punggung tangan Novia untuk menenangkannya.

"udah tenang, jae kaga bakalan bawa nyra ke hotel" julid jihoon sembari terkekeh, Park jihoon lagi begini masih aja becanda.

(Ke hotel ngapain tuh?)

"mangsud lo apa!?"
Vivi menatap sinis jihoon.

"Pe'a lu Hoon haha" Junkyu ketawa

"ya maksud gua ngajak renang Vi, kan di hotel tempat renang nya enak"
Jihoon sa ae ngelesnya.

"udah diem anjir jangan pada ribut"
yedam mencoba menenangkan Vivi dan Novia.

"lu yang diem!"
Gas Novia dan vivi ke arah yedam.

"mampus lu dam haha"
Junkyu ketawa

- -

Sekarang jaehyuk dan nyra masih di perjalanan mau pulang, jaehyuk berhenti sebentar di pinggiran jalan.

"kenapa berenti di sini?" Nyra

"ada toko ice cream, mau?"
Jaehyuk melirik toko ice cream di sebrang jalan.

"eum.."
Nyra mikir sejenak lalu mengganguk.

"mau rasa apa?" jaehyuk

Nyra mengambil uangnya di saku jas sekolah "rasa vanila, nih tolong beliin ya jae" ucapnya sembari memberikan uang itu ke jaehyuk.

Jaehyuk tidak menerima uangnya dia mengelus rambut nyra dan menyalakan motornya kembali untuk pergi ke sebrang jalan.

"gue beli dulu"
Jaehyuk turun dari motornya meninggalkan nyra duduk di motor sendiri. Tanpa menunggu lama jaehyuk kembali membawa ice creamnya.

"wah, makasih jaehyukie"
Kata nyra dengan tingkah seperti anak kecil, Moodnya berubah seketika yang tadinya sedih jadi senang karena jaehyuk.

Nyra jaehyuk lucu ya, seperti orang pacaran..

"iya sama-sama, di abisin setelah abis gue anter pulang" Nyra manggut-manggut sembari memakan ice creamnya di atas motor jaehyuk,

"Jae ko cuma beli satu, nih mau ngga?"
Nyra melihat jaehyuk dengan bingung kenapa cuma beli buat dia dan tidak beli untuk dirinya? Nyra menyendok ice cream itu lalu di arahkan ke jaehyuk.

[rest] •Cool But Sweet• [Yoon Jaehyuk]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang