Negara Konfederasi Swiss
Di negara Konfederasi Swiss lebih tepatnya ibu kota Bern, ada seorang perempuan yang sedang duduk disofa sambil melihat majalah fashion remaja, dia adalah Olivia arianna clara william putri tunggal dari Damian levi william dan victoria paisley william, dia tinggal di negara swiss dan ditemani oleh beberapa bodyguard kepercayaan Daddy nya yaitu Damian, karena oliv sedang menempuh pendidikan di College Alpin Beau Soleil, tempat olive menempuh pendidikan disana merogoh biaya sebanyak Rp 1,85 milliar pertahun, bagi orang lain uang seperti itu sangat disayangkan karena terlalu banyak, tapi untuk Damian uang yang dikeluarkan untuk biaya pendidikan putri semata wayangnya itu tidak seberapa.
Handphone keluaran terbaru olive bergetar diatas meja, olive yang sedang melihat majalah sendirian disofa penthouse nya melihat siapa yang sedang menelponnya, dan ternyata itu dari daddy nya.
"hallo dad, ada apa?"
"hallo sayang, kamu apa kabar disana, besok kamu pulang ke italia yah ?"
"aku disini sangat baik dad, kenapa tiba-tiba disuruh pulang dad, kan aku belum libur?"
"mommy mu sedang sakit , mommy dirawat di rumah sakit baru tadi sore sayang, dan daddy akan urus masalah sekolahmu dan kamu akan daddy pindahkan ke sini"
"terus keadaan mommy sekarang gimana dad?, okey besok aku akan berangkat ke italia."
"mommy mu masih belum siuman, tapi tadi kata dokter mommy udah mulai membaik, besok helikopter pribadi kita akan menjemputmu jam 5 pagi sayang"
"baik dad, jagain mommy sampai aku tiba di italia yah"
"tanpa oliv suruh daddy bakalan jagain mommy sama oliv, karena kalian berdua adalah dunia daddy"
"makasih banyak dad udah berjuang bahagiain aku sama mommy, udah nurutin apapun mau aku sama mommy, i love you daddy"
"i love you too sayang, daddy kerja kerang sampai bisa seperti sekarang juga buat bahagiain oliv sama mommy karena sudah kewajiban daddy buat bahagiain oliv sama mommy, udah dulu yah sayang daddy mau liat keadaan mommy kamu diruang inap sekarang"
"baik dad titip salam buat mommy kalau mommy udah siuman"
"iya sayang".
tuttt.
Tanda panggilan terputus.ya Tuhan tolong sembuhkan mommy.
kemudian olive beranjak dari sofa, dan menyuruh pelayan untuk mempersiapkan semua kebutuhan yang akan dia bawa untuk berangkat ke negara tempat dimana dia dilahirkan dulu.
"bi"
"iya non, ada yang bisa saya bantu?. Kata Maid yang mendekati oliv
"Siapkan barang yang akan saya bawa untuk berangkat besok pagi"
"baik non".
______________________
Bandar udara internasional leonardo da vinci
sekarang tepatnya di Bandar udara internasional leonardo da vinci, seorang perempuan sedang berjalan dengan dikawal beberapa bodyguard, siapa lagi kalau bukan Olivia arianna clara william.
Oliv baru tiba di italia dengan menggunakan helikopter pribadi dengan menempuh waktu 1 jam lebih.
"kebanyakan orang yang ada dibandara menatap takjub dan banyak pujian yang keluar dari mulut mereka ketika melihat seorang perempuan yang sangat cantik yang sedang berjalan dan memakai pakaian yang berwarna hitam yang pas dibadannya, orang-orang hanyak bisa menerka-nerka siapa sebenarnya perempuan itu karena banyaknya bodygourd yang ada disekitarnya".
Saat ini Oliv sedang diperjalanan akan langsung ke rumah sakit dimana mommy nya yang sedang dirawat karena sakit.
___________________________________________
william Hopkins Hospital, Baltimore.
Sedangkan di rumah sakit tepatnya di William Hopkins Hospital, Baltimore.
Dimana rumah sakit itu milik Damian sendiri.Damian atau Daddy olive sedang membantu mommy Oliv untuk makan bubur. Dan pintu ruang rawat inap di buka oleh asisten Damian.
"Tuan, nona muda sudah sampai di italia, dan sekarang posisi nona muda sedang dalam perjalanan menuju rumah sakit".
"Baik, terus awasi putriku, jangan sampai dia kenapa-kenapa".
"Baik tuan, saya permisi dulu tuan dan nyonya".
"Hhmmm" jawab Daddy Oliv.
"Sayang, putriku akan pulang yah?".tanya mommy Oliv.
"Iya sayang, Oliv udah dijalan, sekarang sedang menuju rumah sakit". Jawab damian
"Aku rindu dengan putri kita, dia udah lama gak pulang kesini".
"Iya, sekarang habiskan dulu buburmu".
Iya.
___________________
Jangan lupa vote dan comment, tandai typo.
Hi guys...
Ini adalah cerita pertama author yah.
Cerita ini murni dari pemikiran saya sendiri.
Jika ada yang merasa mirip dari cerita ini dengan orang lain, Trus me it was candid.
Terima kasih semua.🕊️🌼
KAMU SEDANG MEMBACA
Billionaire Family
Teen Fiction"Olivia arianna clara william" Putri tunggal dari Damian levi william dan victoria paisley william, putri pembisnis terkaya di italia . gadis itu memiliki sifat yang dingin tapi sangat cantik akan tetapi dapat mematikan disaat bersamaan dan tidak pe...