16-20

10 0 0
                                    


Lambert berbaring bertelanjang dada, terikat, dan bersujud di lantai kamar tidur tunangannya. Kecantikan tiada tara dengan wajah sempurna berbentuk hati dan rambut pirang stroberi halus yang mengalir di bahunya menatap dingin tunangannya yang bodoh dengan mata biru langitnya. Dia saat ini sedang dalam proses menghukum. Kakinya menekan kepalanya ke lantai batu yang dingin sementara tangan kirinya membawa cambuk melengkung. Payudara surgawinya terangkat saat dia menghela nafas kecewa mendengar berita kegagalan yang dibawa Lambert padanya.

Linde von Habsburg adalah putri sulung Count Lothar von Habsburg, kepala House von Habsburg-Innsbruck yang merupakan cabang kadet House von Habsburg yang cabang utamanya adalah para penguasa Kadipaten Austria. Dia berusia enam belas tahun tahun ini dan terkenal di seluruh kadipaten sebagai salah satu dari tiga keindahan surgawi Austria.

Namun, penampilan seringkali menipu; dari segi kepribadian, Linde diam-diam adalah wanita jalang sadis yang dikenal di antara beberapa orang terpilih sebagai wanita muda yang merusak mainannya dengan mudah. Ya, mainannya, begitulah cara dia merujuk pada pelamarnya, banyak di antaranya telah datang dan pergi selama bertahun-tahun karena mereka tidak tahan dengan pelecehan fisik dan mental yang dia lakukan pada mereka. Lambert hanyalah pendatang baru, dan meskipun ayahnya telah mendukung lamarannya, dia tidak secara pribadi mengenalinya.

Sebuah tatapan intens menatap ke bawah pada remaja laki-laki yang berbaring sujud di depannya saat dia mengangkat cambuknya dan memukul punggungnya; luka besar muncul saat melakukan kontak dengan dagingnya. Lambert mati-matian berusaha untuk tidak membiarkan tangisan menyakitkan keluar dari bibirnya; namun, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak berteriak kesakitan setelah dua cambukan lagi.. Yang membuat dominatrix semakin marah, yang menekan kepalanya lebih jauh ke lantai batu yang dingin dengan tumit kakinya.

Jika Lambert menatap ke atas, dia akan dapat dengan jelas melihat celana sutra putih bersulam gadis cantik itu yang terletak di bawah gaun tidur biru bayinya yang penuh dosa, yang sengaja dirancang untuk memamerkan lekuk tubuh gadis yang sempurna dan sosok jam pasirnya yang sempurna. Namun, itu hanya akan semakin memprovokasi tunangannya jika dia melakukannya, sesuatu yang dia akan lakukan yang terbaik untuk dihindari.

Setelah melampiaskan rasa frustrasinya pada tubuh pemuda itu, dia menghela nafas berat dan menurunkan cambuknya sebelum mengangkat wajah Lambert untuk menghadapi tatapan ganasnya sendiri. Air mata mengalir dari mata anak laki-laki itu saat dia menghukumnya karena kelemahannya.

"Sepertinya kelemahan terjadi di keluargamu; betapa menyedihkan..."

Gadis itu bangkit dari tempat tidur dan menendang Lambert kembali ke tanah saat dia duduk di punggungnya, menggunakan dia sebagai bangku baginya untuk beristirahat.

"Kamu tidak berguna; kamu tahu itu?"

Setelah mendengar tentang upaya Lambert pada kehidupan kakak laki-lakinya yang gagal secara spektakuler, dia dalam suasana hati yang sangat buruk. Seberapa sulitkah meracuni orang yang sakit-sakitan dan lemah sampai mati? Entah bagaimana upaya Lambert tidak hanya gagal, tetapi juga menginspirasi Berengar untuk bertindak bersama dan memulai proses menjadi sehat. Sekarang, tuan muda telah mengatasi kelemahan masa kecilnya, sehingga merusak dia dan rencana ayahnya.

Berita itu bahkan lebih buruk ketika mereka mengetahui bahwa Pangeran Steiermark telah melibatkan putri ketiga dan bungsunya ke Berengar, sehingga memberi mereka saham yang lebih besar dalam cadangan besi Kufstein yang kaya. Jika mereka tidak dapat menyingkirkan Berengar dalam beberapa tahun ke depan dan menempatkan Lambert sebagai satu-satunya pewaris Barony, maka pertunangan ini sama sekali tidak berguna bagi Counts of Tyrol.

Tyranny of SteelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang