Bab 4

16 2 0
                                    

Saat kelas akan segera berakhir, teman satu meja Zhou Sisi, Yi Ting, bertanya dengan suara rendah, "Apakah kamu membawa payung?"

“Bawa.” Zhou Sisi menutup studi kasus siswa teratas.

“Bisakah kamu mengantarku ke asrama nanti?” Yi Ting berkedip dan bertanya, “Aku lupa membawa payung.”

Zhou Sisi berpikir tanpa ragu: "Ya."

“Sisi, kamu sangat baik!” Yi Ting bergegas maju dan memeluk tangan Zhou Sisi.

Bel sekolah berbunyi.

"Lepaskan dulu." Zhou Sisi terkekeh tak berdaya, "Biarkan aku mengemasi barang-barangku."

Zhou Sisi tidak bisa tinggal di sekolah, dan pulang ke rumah setelah kelas delapan setiap sore.

"Aku iri padamu untuk bisa pulang setiap hari. Aku sangat iri padamu."

"... Um."

Ketika Yi Ting dilahirkan, Zhou Sisi berjalan sendirian di tengah hujan dengan payung.

…Pada titik ini, Chen Cui telah meninggalkan pekerjaan.

Sebenarnya, dia tidak ingin pulang.

Keluar dari gerbang sekolah dan berbelok ke kiri, secara bertahap ada lebih sedikit siswa di jalan.

Air pasangnya sejuk, hujan semakin kecil, dan malam semakin dekat.

Suasana seperti itu cocok untuk memikirkan beberapa hal yang kusut.

Zhou Sisi diseret oleh perwakilan kelas bahasa Inggris untuk menyaksikan pengenalan lomba pidato bahasa Inggris sebelum membaca.

Selain sertifikat, hadiah pertama, kedua dan ketiga juga memiliki bonus.

Ini memiliki banyak daya tarik baginya.

Tapi, berdiri di atas panggung sendirian berbicara, bisakah dia melakukannya...

Pada saat ini, sesosok berlari mendekat.

Zhou Sisi mendongak dan melihat sweter putih dan celana jins anak laki-laki itu, dan sepasang sepatu kets putih keluar dari cipratan air.

"Lu Si." Zhou Sisi memanggil namanya.

Bocah itu melambat dan melihat ke belakang.

Batang hidung lurus dan lurus, dan bibirnya berwarna merah muda dan lembab.

Dahinya basah dengan air, dan beberapa helai kecil diletakkan di alis, dan matanya tampak telah dicuci oleh hujan, lembab dan segar.

Mengangkat tangannya dan menyeka wajahnya untuk melihat siapa orang yang memanggilnya, Lu Xi menoleh dan terus berlari ke depan.

"Lu Si," teriak Zhou Sisi, "bersama dengan payung."

“Tidak.” Penolakan Lu Xi mengambang di tengah hujan dan kabut.

"Hujannya tidak bagus, Lu Si."

"Jangan sampai informasi saya basah."

The Younger Brother Next Door is a School GrassTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang