Gak kerasa udah libur semester aja. Biasanya kalo libur semester gini komplek Bighit agak sepi karena pada liburan tapi kayaknya liburan kali ini tidak begitu sepi karena hanya keluarga papa Namjoon dan papa Taehyung yang pergi berlibur. Keluarga papa Namjoon pergi ke Australi utk liburan semester sekaligus ngasih hadiah ultah buat si bungsu Bora. Kalo keluarga papa Taehyung pulang kampung ke Daegu, katanya lagi panen besar di perkebunan keluarga papa Taehyung.
Dan keluarga lainnya melakukan kegiatan mereka masing – masing. Seperti pagi ini di rumah keluarga Jung, papi Hoseok lagi bantuin bunda Sinbi buat nanem tanaman di pot pot depan rumah mereka, soalnya kemarin bunda SInbi barusan beli banyak tanaman dari toko bunganya mama Yerin yang udah dipesen sejak sebulan lalu sebelum tokonya mama Yerin tutup karena mau pulkam.
"yaampun oppa bagus banget ya bunganya, gak nyesel aku beli ini" – bunda Sinbi lagi ngelus ngelus bunga anggreknya yang katanya mahal
"iya sih Bih, tapi apa harus beli sebanyak ini" – papi Hoseok ngomel sambil ngisi pot pake tanah. Btw bunda Sinbi juga beli tanaman hias lain, gak Cuma anggrek doang
"aduhhh oppa gimana sih, ini tu barang langka, aku aja sampe harus mesen satu bulan dulu baru dateng. Dan ini ngerawatnya susah taukk"
"kalo di taruh luar terus hilang gimana Bih?"
"oppa kok malah nakutin sih"
"ya enggak nakutin, berjaga jaga aja"
"duhhh gimana ya, apa kita pindahin ke atas aja?"
"pindahin yang anggrek aja Bih, yang mahal"
"tapi di atas udah penuh ruang bunganya"
"kamu sih beli tanaman mulu"
"bunda, papi aku mau pergi dulu" - tiba tiba si sulung Jinae pamitan sama bunda papi
"kakak mau kemana" – bunda SInbi
"mau servis kamera bund" – Jinae. Btw, Jinae ini seorang yutuber dan dia suka vlog kesehariannya di café milik bundanya, dan berkat video yang di unggah Jinae, banyak orang yang penasaran sama café milik bunda Sinbi dan jadi lebih banyak pengunjung setelah Jinae memperkenalkan café bunda lewat chanel yutubnya.
"bisa gak perginya besok aja" – bunda Sinbi
"lah kenapa" – Jinae
"bantuin bunda, mindahin ini"
"yahh bund, males lah. Sama abang aja"
"kamu itu kalo disuruh selalu aja gak pernah langsung iya" - bunda
"udah sama papi aja bund" - papi
"tu papi mau. Lagian nanti aku kan juga harus buka café bund"
"ohiya ya. Yaudah deh sama abang aja" – bunda Sinbi baru inget kalo hari ini jatahnya Jinae yang buka café. Soalnya kalo tiap liburan gini kedua anaknya yang disuruh kerja ke café sama 1 pekerja café tetap, tapi kalo anak – anaknya pada gak bisa bunda gak maksa juga sih, Cuma biar anak – anaknya udah kebiasa sama usaha café keluarga mereka.
"Dadah bunda papi" – Jinae langsung pergi setelah dapet ijin
"iya hati hati kak" – papi Hoseok
Terus Jinae pergi, dan bunda Sinbi sama papi Hoseok mulai mindahin beberapa pot tanaman mahal milik bunda Sinbi
"oppa, beneran penuh kan" – bunda Sinbi yang lihatin area tanamannya di lantai atap udah penuh
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Komplek Bighit
FanficHybe adalah salah satu area perumahan di Seoul. Dalam area perumahan itu terbagi dalam beberapa komplek, dan salah satunya adalah Komplek Bighit yang dihuni 7 keluarga yang begitu akrab satu sama lain, pasalnya para orangtua berasal dari sekolah dan...