04 - Happiest.

424 80 7
                                    

“selamat pagi” ucap Ryujin ketika sampai di ruang makan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“selamat pagi” ucap Ryujin ketika sampai di ruang makan.

“pagi juga, ini makan dulu ya papa udah buatin kamu makanan spesial”

Ryujin melihat apa yang Xiaojun buat, ternyata Xiaojun membuat nasi goreng kesukaan Ryujin dengan telur ceplok.

“loh nasi goreng?”

“iya, kenapa? kamu gk mau ya?” tanya Xiaojun

“eits kata siapa gk mau? mau dong! masa iya papa udah capek-capek buatin tapi Ryu gak makan.”

“iyaudah sok atuh dimakan”

“okey” ucap Ryujin sembari memberikan jempol nya.

Xiaojun heran, tumben sekali Heeseung belum keluar dari kamar nya? dia pun akhirnya menuju kamar Heeseung untuk melihat apa yang terjadi dengan anak nya.


Heeseung pov.

Pagi ini Heeseung merasakan pusing di kepala nya dan dingin di tubuh nya padahal AC sudah dia matiin dari jam 5 tadi tapi dingin nya belum juga reda dan dia tau pasti dia demam sekarang.

tok tok tok.

“Heeseung? kamu udah bangun?”

Ah dia tau betul itu suara siapa, suara papa nya.

“masuk aja pa, gak Heeseung kunci” jawab Heeseung dengan suara yang sedikit serak.

Xiaojun pun masuk dan melihat anak nya yang meringkuk di kasur dengan selimut yang membungkus tubuhnya.

“eh kamu kenapa seung? gk panas emang nya pake selimut tapi gk nyalain AC?” ucap Xiaojun sembari duduk di pinggir kasur Heeseung.

“pa kayaknya Heeseung demam”

Xiaojun terkejut dan langsung memegang dahi Heeseung.

“eh iya ini kamu demam, semalem kamu kehujanan ya?”

“iya pa semalem pas Heeseung anterin Sunghoon ke apart nya, Heeseung lupa bawa payung dan berakhir Heeseung keluar mobil gak pake apa-apa” ucap Heeseung sembari menjelaskan.

“haduh maaf ya seung papa lupa semalem kasih kamu payung biar kamu gk kehujanan”

“gapapa pa, jangan minta maaf gitu”

“yaudah sebentar ya papa ambil kompres dulu sekalian liatin Ryujin sama Jake”

Heeseung pun mengangguk.

...

Setelah sampai di ruang makan, Xiaojun tidak menemukan Ryujin dan Jake di sana, yang dia lihat hanyalah Hendery dan Renjun.

“heeseung mana?” tanya Hendery setelah Xiaojun duduk di samping kursi nya.

“dia demam gara-gara semalem kehujanan”

“oalah demam, suruh minum obat gih dianya” ucap Hendery sembari mengelus tangan Xiaojun dan sesekali mengecupnya.

“ekhem, masih ada saya di sini pak” ucap Renjun ketika melihat kedua orang tua nya bermesraan di depannya.

“kamu nih ngertiin dong, ayah nih kangen banget sama papa kamu”

“gombal banget heran, udah tua juga” jawab Renjun lagi sembari memakan rotinya.

“eh tapi kamu kan juga sering digombalin sama Jaemin kan? ayo ngaku”

“eh apasih kok malah bahas Jaemin, gk jelas ayah nih”

“hush udah ah papa mau ke kamar Heeseung ngasih obat sama kompres dulu, kalian jangan ribut ya awas aja.”

Setelahnya Xiaojun pergi ke kamar Heeseung sembari membawa obat dan kompres, sebenarnya dia salting sih.


– 04 Desember 2021.

HALOOO, kalian apa kabar nich?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


HALOOO, kalian apa kabar nich?

HEHE MAAF YA KEMARIN GAK UPDATE, aku buntu ide kemarin terus juga banyak tugas jadinya aku harus nuntasin tugas dulu :(

btw aku izin gak update dulu ya sampai hari Selasa, aku mau lanjut nugas T^T nanti klo udah selesai aku bakal update deh!!

oke guys segitu dulu ya, maaf kalo pendek T^T semoga kalian suka!! jangan lupa vote yaa biar aku makin semangat, love yall!! 🕵🏻‍♀️💗

Happiest | HenxiaoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang