03 - Happiest.

426 91 7
                                    

“Heeseung anterin Sunghoon pulang gih, kasian udah malem dia pulang sendiri”

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“Heeseung anterin Sunghoon pulang gih, kasian udah malem dia pulang sendiri”

Heeseung mengangguk menuruti perintah Xiaojun, tapi tanpa disuruh juga dia mau sih sebenernya.

“nanti dulu pa, itu dia masih ngobrol sama Ryujin”

“ooh yaudah, coba sini kamu duduk samping papa deh seung” ajak Xiaojun, dia ingin membicarakan sesuatu.

Heeseung pun duduk di samping Xiaojun dan menatap papanya yang menonton tv.

“kenapa pa? ada yang mau diomongin?”

“papa mau tanya deh, sebenernya kamu masih ada rasa gak sama Sunghoon?”

Heeseung terkejut.

“hah? kenapa pa emang nya?”

“kalo kamu emang masih ada rasa mending kamu deketin dia lagi dan ajak balikan”


Heeseung sedang berfikir sekarang.

“nanti ya pa aku coba, belum tentu Sunghoon masih mau sama aku kan?”

“pasti mau, kamu percaya deh sama papa kalau Sunghoon masih punya perasaan yang sama.”

“yaudah aku nganter Sunghoon pulang dulu deh pa, udh malem juga” ucap Heeseung sembari mengambil jaketnya lalu pergi keluar kamar dan mengajak Sunghoon.

...

Perjalanan menuju ke rumah Sunghoon dilanda kesepian karena tidak ada yang berani membuka obrolan sampai akhirnya–

“hoon?”

“hmm? kenapa kak?”

“gimana sekolah kamu? lancar”

“lancar kok, hbu kak?”

“lancar juga.”

Sunghoon pun mengangguk kan kepalanya karena bingung ingin membalas bagaimana.

Tiba-tiba hujan turun begitu saja, Heeseung jadi teringat saat dia dan Sunghoon masih berpacaran mereka sering night drive ketika hujan.

“wah hujan, jadi keinget kebiasaan kita dulu deh kak” ucap Sunghoon sembari terkekeh

sial, baru aja diomongin Sunghoon langsung ngomongin juga.

“haha iya, masih inget aja ya kamu”

“mana bisa aku lupa kak?”

“aku juga sebenernya gk bisa lupa hoon, banyak hal tentang kamu yang aku masih inget sampe sekarang”

Setelahnya hening dan suasana menjadi sedikit lebih dingin.

Sunghoon melihat ke luar jendela dan kembali teringat saat di mana Heeseung mengajak nya keluar malam dan saat di tengah jalan hujan pun turun, jujur saja Sunghoon merindukan Heeseung nya.

“mau muter-muter dulu gak hoon?”

“boleh, tapi ini udah malem nanti kak Heeseung dicariin?”

“kamu yang nantinya dicariin, gimana?”

“siapa yang mau cariin aku kak? mama sama papa udah pisah dan aku tinggal sendiri di apart” ucapnya sembari terkekeh.

Heeseung terkejut, jujur saja dia tidak tahu tentang hal itu.

“loh kamu sekarang tinggal sendiri? harusnya tadi kamu nginep aja, kamu boleh kok nginep di rumah.”

“ah jangan kak, nanti ngerepotin”

“kalo papa xiao denger omongan kamu yang barusan pasti dia marah deh”

“loh emang nya kenapa?”

“papa xiao gk pernah ngerasa direpotin kok”

“tapi aku ngerasa ngerepotin hehe”

...

“pa, si Heeseung kemana?” tanya Ryujin

Sekarang mereka sedang berkumpul di kamar Hendery dan Xiaojun karena hujan, mereka takut katanya.

“lagi anterin Sunghoon, kamu gatau?”

“oalah, hujan padahal udah malem juga” jawab Renjun.

“ya gapapa njun, daripada Sunghoon yang pulang sendiri kan kasian”

“yah tau gak, si Jaeyun kan lagi ngedeketin Sunoo anaknya om Mark”

bugh!!

Jaeyun melempar bantal ke Ryujin karena Ryujin telah membeberkan rahasia nya.

“boong banget, jangan percaya dia papa dia kan sesat”

“walah padahal kemarin ayah liat kamu sama Sunoo lagi duduk di taman”

“em- itu a-aku sama Sunoo lagi ngobrol biasa aja kok” ucap Jake terbata-bata.

“cie Jaeyun nya papa udah gede nih” ucap Xiaojun sembari tersenyum jahil

“enggak paaaaa, udah lah Jaeyun mau tidur dulu, selamat malam everyone”

Setelah nya Jaeyun pergi ke kamar nya dan Ryujin menyusul sembari mematikan lampu kamar Hendery dan Xiaojun.

– 29 November 2021

sorry ya kemarin aku gak update, soalnya kemarin aku lagi di rumah sepupu ku dan buntu ide gituu + maaf ya klo Jake di sini jadi dominan karena aku lagi mabok jakenoo bgt HAHA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

sorry ya kemarin aku gak update, soalnya kemarin aku lagi di rumah sepupu ku dan buntu ide gituu + maaf ya klo Jake di sini jadi dominan karena aku lagi mabok jakenoo bgt HAHA.

oh ya nanti semua ship lain bakal muncul di chapter selanjutnya!!

btw aku suka banget kalo kalian komen, aku suka senyum-senyum sendiri sampe disangka punya cowok sama keluarga ku, HAHA.

udah deh segitu aja! semoga kalian suka yaa, jangan lupa vote ok? ^__^

Happiest | HenxiaoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang