Part 1

5.9K 607 93
                                    

Hari ini Jimin terlihat mempesona dengan penampilannya yang terlihat elegan. Mengenggam lengan sang suami sembari mengikuti langkah kakinya menelusuri hotel berbintang dimana adanya pertemuan acara perusahaan.

 Mengenggam lengan sang suami sembari mengikuti langkah kakinya menelusuri hotel berbintang dimana adanya pertemuan acara perusahaan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hai Tuan Kim, senang bertemu lagi dengan anda" ucap salah satu koleganya.

"Tuan Choi, anda semakin bersinar sekarang"

"Begitu pun dengan anda Tuan Kim, apalagi didampingi dengan pasanganmu yang begitu manis"

Namjoon memberikan senyuman kepada Tuan Choi dan kembali berjalan untuk menyapa kolega lainnya.

Jimin sedikit gugup, meskipun ini bukan pertama kalinya dia menghadiri pertemuan perusahaan sang suami, namun dia masih belum terbiasa dan merasa canggung.

"A-aku mau ke toilet, boleh?"

Namjoon menatap Jimin yang masih menunggu persetujuannya, setelah itu memberi anggukan dan pergi menuju kolega lainnya. Sedangkan Jimin menghembuskan nafas dan melangkah menuju toilet.

Jimin menatap dirinya di cermin, tidak ada yang salah dengan penampilannya. Dirinya lah merasa tidak nyaman berada dikeramaian yang terasa asing baginya. Kalau bisa memilih, dia lebih baik berada dirumah dari pada harus pergi ke acara formal seperti ini.

Drrtt

Drrtt

Jimin meraih ponsel yang bergetar didalam tasnya. Tersenyum cerah saat melihat nama sahabatnya tertera disana.

"Hallo Tae.."

"Jimin, kamu dimana?"

"Aku dihotel Hybe"

"Ah begitu. Apa kamu sudah melihat berita hari ini?"

"Aku? Tidak"

"Baguslah, lanjutkan pestamu. Aku akan kembali membuat laporan"

"Kenapa? Memang ada berita suamiku berkencan dengan yang lain lagi?"

"Bukan, ini tentang.. Jungkook"

"Kenapa tiba-tiba"

"Sudah lah, lupakan saja. Lebih baik kamu bersenang-senang sekarang"

Jimin menggenggam ponsel yang sudah tidak terhubung lagi dengan panggilan Taehyung, jantungnya berdebar mendengar nama itu. Sudah lama rasanya, tapi masih membekas dihati Jimin. Tapi dia masih penasaran, berita apa yang dimaksud Taehyung? Apakah Jungkook berkencan dengan wanita atau menikah?

Jimin membuka layar ponselnya kembali, dan mengetik nama Jungkook dilaman pencarian berita. Benar saja, nama Jungkook sedang trending nomor 1.
Jantung Jimin berdebar kencang saat membaca isi berita.. "Tidak mungkin, kenapa tiba-tiba ini terjadi?"

🧚🧚

Jungkook merasa kesal dengan suara notifikasi ponselnya yang begitu banyak, padahal dia baru beristirahat tapi harus terganggu dengan hal itu. Di bukanya room chat pribadi dengan Hoseok, seketika mengernyit bingung karna Hoseok membagikan tautan. Jungkook yang penasaran pun membuka link yang dibagikan Hoseok padanya. Seketika matanya terbuka lebar, jantungnya pun berdebar kencang melihat berita yang dia baca.

[END] WRONGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang