Part 3

4.4K 657 95
                                    

Jimin menggigit jarinya, canggung. Dia lupa.. ini adalah reunian kampus, jelas saja ada Jungkook disana. Tapi dia tidak mengira kalau Jungkook akan datang ke reunian ini, apa lagi dia adalah seorang artis terkenal.

"Long time no see, Jimin"

Jimin mendongak dan menatap mata Jungkook yang menatapnya juga, entah magnet apa yang membuatnya ikut tersenyum saat melihat pria yang pernah dia cintai itu tersenyum menampilkan gigi kelincinya.

"Apa kabar?" Tanya Jimin gugup

"Seperti yang kamu lihat.." ucap Jungkook "I'm not happy without you" sambungnya membatin.

Jimin hanya mengangguk, dibawah meja dia sibuk memainkan jemarinya karna benar-benar gugup. Taehyung sangat kurang ajar karna meninggalkannya untuk memesan minuman setelah mendudukan Jimin dikursi tepat didepan Jungkook.

"Jungkook gila, berani sekali keluar tanpa pengawasan setelah terlibat skandal itu" ucap salah satu temannya

Tiba-tiba raut wajah Jimin berubah, dia lupa.. lupa kalau Jungkook baru saja terkena skandal video bersama dirinya. Dan semua teman kampusnya pasti tau, Jimin adalah cinta pertamanya.

"Kalau terlalu dipikirkan dan menekan diri sendiri, yang ada aku bisa gila" ucap Jungkook

"Bener, tapi.. itu Jimin bukan?"

"Uhukk uhukk.." Jimin terbatuk saat namanya ikut dibahas.

Jungkook mengambil tisu dan mengusap bibir Jimin, mata sipit Jimin membuat Jungkook jatuh semakin dalam pada pesonanya.

"Jimin, kamu oke?" Ucap temannya

"Ah, aku ke toilet dulu. Airnya membasahi bajuku"

Jimin buru-buru beranjak dari kursi menuju toilet, dia tidak mau mendengar kelanjutan cerita. Semoga saja Jungkook bisa menjelaskannya dengan baik, Jimin takut.. takut jika ada yang bocor soal skandal Jungkook dan melibatkan dirinya.

"Emang bener itu Jimin?" Tanya temannya lagi

Jungkook mendehem lalu meminum air nya, setelah itu dia menghentak gelasnya ke meja dengan kasar. Hingga terdengar dentingan gelas yang beradu dengan meja kaca.

"Itu masalah pribadi, gak perlu dibahas disini. Siapa pun yang ada divideo itu, tidak ada sangkut pautnya. Video itu bocor karna kecerobohanku"

Mereka hanya terdiam setelah Jungkook berbicara, memang tujuan reuni ini untuk menjalin silaturahmi dengan teman lama. Kenapa jadi membahas masalah pribadinya? Tentu saja Jungkook dibuat kesal.

"Ada apa ini? Sepertinya pembicaraan kalian serius sekali?"

"Bukan apa-apa, kita salut sama Jungkook yang semakin sukses sekarang"

"Tentu dia sukses sekarang sampai terkenal diseluruh dunia, tapi kasian juga.. masih jomblo" celetuk Taehyung

"Ada kaca?" Tanya Jungkook kesal

Taehyung menepuk pundak Jungkook kasar, setelah itu dia melihat kiri kanan. Mencari keberadaan sahabatnya.

"Jimin mana?"

"Ke toilet"

"Ohh, jadi gimana kook?"

"Jangan mulai"

Taehyung yang duduk disebelah Jungkook pun menoleh ke arah teman lamanya itu, meskipun hubungan Jimin dan Jungkook kandas tapi Taehyung masih berteman baik dengannya.

"Kamu sudah beresin skandal itu?" Tanya taehyung yang hanya dapat didengar oleh Jungkook

"Aku sudah menyuruh manager dan pihak agensi mengurusnya, tapi sepertinya mereka belum menemukan petunjuk siapa yang membocorkan video itu"

[END] WRONGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang