-" Aromamu manis dan menyegarkan "
══════════════════════════
════════════
[ 𝗔𝘂𝘁𝗵𝗼𝗿'𝘀 𝗣𝗢𝗩 ]Sekarang Bella dan Belle sedang berada di kelas olahraga, sebenarnya mereka berdua sudah menolak karena keduanya tidak terlalu suka berolahraga. Tapi guru dan teman teman barunya memaksa mereka untuk ikut, jadi mereka terpaksa bermain.
Jika kamu bertanya, bukankah mereka berdua berada ditingkat yang berbeda? Jawabannya iya, mereka memang berada di tingkatan yang berbeda, tapi mereka memiliki pelajaran yang sama hari itu.
🧛🏻♀️ :: Ya anggap saja seperti itu, karena kalian tau lah, apa sih yang tidak bisa di dunia oranye ini.
Beberapa kali bola di lemparkan ke arah Belle, gadis itu ternyata cukup pandai dalam bermain bola volley, Belle cukup suka pelajaran olahraga, dia selalu mendapat nilai tinggi ketika praktek. Berbeda dengan Bella yang tidak suka pelajaran ini.
Bella juga seperti itu, dia kebingungan bagaimana cara memukul bola tersebut, sampai akhirnya...
/Bukkk/
"Ouch!"
Bola voli yang dipukul oleh Bella terlempar ke arah lain dan terkena bagian belakang kepala seseorang, orang tersebut berbalik, Bella menarik Belle untuk ikut dengannya.
"Maafkan aku, aku sudah bilang ke mereka untuk tidak membiarkan aku bermain." kata Bella meminta maaf ke orang tersebut.
Bella memberi kode ke Belle untuk membantunya, "i-iya, kakak ku tidak pandai bermain permainan olahraga." kata Belle, menjelaskan.
"Tak apa, sungguh, aku baik baik saja." kata orang itu, "kalian Isabella dan Rabelle, kan?" Tanya nya.
"Bella saja." jawab Bella, Belle hanya mengangguk.
"Oh ya, aku Mike Newton." kata nya sambil mengulurkan tangan ke arah Bella, Bella pun membalas uluran itu. Mike tersenyum dan melepaskan jabatannya.
"Hey, bagaimana denganku?" Tanya Belle dengan wajah kesal, Bella terkekeh pelan.
"Ah iya, maaf maaf, Mike Newton." Mike kembali mengulurkan tangannya dan diterima oleh Belle. Belle dengan ide jahilnya memutuskan untuk menggenggam tangan Mike dengan kuat, "aww! Kau gadis yang cukup kuat ya, senang bertemu dengan kalian" kata Mike, Bella hanya terkekeh pelan sedangkan Belle tersenyum penuh kemenangan.
Seorang gadis yang kelihatannya seumuran dengan Bella menghampiri mereka, "uh, dia pintar memukul bola huh." kata nya, "I'm Jessica by the way." kata nya lagi sambil melirik Mike dan kemudian melihat kembali ke arah kedua Swan itu.
"Kalian dari Arizona, bukan?" Tanya Jessica.
"Ya, kami dari sana." jawab Belle yang pandangannya tertuju pada seorang laki-laki dengan wajah pucatnya.
"Bukankah orang orang dari Arizona seharusnya berkulit coklat?" Tanya Jessica diakhiri dengan kekehan pelan.
"Ya, mungkin itu sebabnya mereka menendang kami." jawab Bella, Mike dan Jessica kemudian tertawa mendengar itu.
"Kalian hebat." kata Mike yang menunjuk kedua Swan bergantian.
"Itu lucu sekali, haha" kata Jessica masih tertawa pelan.
Belle tersenyum tipis saat laki-laki itu juga menatapnya, tapi dia kemudian ditarik oleh Bella untuk pergi dari sana, Jessica dan Mike juga kembali ke teman-temannya masing masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ SLOW UP ] 𝐀𝐍𝐎𝐓𝐇𝐄𝐑 𝐂𝐔𝐋𝐋𝐄𝐍 & 𝐒𝐖𝐀𝐍 - Twilight X Reader
Vampiros(On Going | Slow Up) Rabelle (name) Swan, putri kedua dari Charlie Swan dan mantan istrinya, Renée Dwyer. Memiliki kepribadian yang berbeda 180° dengan kakaknya, Isabella Marie Swan. Ini semua bermula ketika Isabella dan Rabelle me...