Hari ini rasanya nggak ada yang bagus. Semuanya nyebelin. Gue cuman pengen sejenak aja rebahan karna udah penat banyak banget yang gue hadapi akhir minggu ini dan berakhir gak sesuai dijalan, dan taunya ada ramean dibawah nggak tahu itu apa.
Gue mutusin buat pergi keluar kamar lewat jendela. Ngeluarin tangga lipat yang biasa gue pake buat kabur dari rumah.
Mastiin kalo badan gue udah seimbang berdiri di tangga, baru gue dorong tangga ini sampe nabrak pohon sebrang yang jaraknya cuman semeter. Tangan gue sigap buat peluk pohon, baru pantat gue duduk di pertengahan rating tebel dari pohon. Setelahnya gue arahin tangga ini ke arah luar dan turun pelan-pelan.
Pohon ini tuh udah nyatu sama pagar rumah. Jadi biar ga dua kali kerja ya biasa gue ngelakuin ini walaupun awalnya takut jatoh pas dorong tangga. Karna udah biasa jadi gak akan meleset.
Gue lipet lagi tangga ini, biasa gue sembunyiin di samping pohon yang rumputnya udah tinggi.
Mungkin orang rumah udah tau kelakuan gue, tapi nyatanya juga ga diapa-apain.
"Baru juga mau gue ajak pergi."
Sumpah jantung rasanya kayak udah turun dari tempatnya alias kaget banget kenapa ada Mark disini?
"Nakal."
Pipi gue ditepuk sama dia. Terus badan gue langsung dirangkul tanpa ragu. Sejujurnya seneng kayak gini. Gaperlu dikasih sikap dia yang hati-hati banget kalo sama cewek. Lebih nyaman.
Dia masukkin gue ke mobilnya. Ngikut aja sih maunya dia kemana. Lagian tadi sejujurnya cuman mau keluar rumah aja dan gak ada tujuan.
"Lo gak tanya?"
Mark angkat alisnya, "Gue ngerasain lo gamau berbagi. Lagian gue terbuka sama lo. Mau cerita boleh, enggak juga gak masalah."
Gue senyum. Salah satu yang bikin gue nyaman jalanin hubungan ini karena dia sejalan sama gue. Nggak terlalu kepo tapi sekali gue cerita dia bakal peduli.
Tangan gue langsung ngacakkin rambutnya. Gabisa ditahan lagi rasanya.
"Thanks."
Dia cuman senyum terus berdehem sekali menetralkan suaranya.
"So, how was your day?"
Gue me-rolling eyes, "Horrible."
Dia ketawa kenceng padahal nggak ada yang ngelucu.
"Alright. Gak tanya deh. Let's do some fun, babe. Ready?"
"Kemana?"
•••
Ternyata Mark ngajakkin nonton bioskop. Nonton film horror terbaru. Dia tahu kalo film horror itu tempat comfort gue untuk nenangin diri, nggak tahu kenapa. Dia juga paham walaupun badannya gak berhenti pegang tangan gue dan meringsuk ke pundak buat sembunyi. Dia takut
Some part waktu adegan romance, dia tetep nggak berhenti genggamin tangan gue.
"Lepasin, mau minum."
Dia ambil cola terus disodorin ke gue. Bener-bener ada yang aneh sama dia tapi yaudah gue sedot aja dari sedotan.
Badannya nempel lagi ke gue kayak tadi, cuman yang ini ngerasa lebih merinding. Padahal hantunya lagi nggak muncul.
"Lula.."
Suaranya berat dan berbisik tepat ditelinga gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
FWB (From Wound Betrayals)
RomanceDemi apapun Mark menyalahkan siapa lagi kalau bukan lukanya? atau salahnya yang menjadikan Lula friends with benefit?